7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Bang_Uk on Fri 23 May 2008 - 11:39


Hello smua,,aku nak share ttg ini, karena kita sebagai pria tahu bagaimana seharusnya bertindak, sehingga wanita pun akan disenangkan.
so woman please add more addition... (prinsip ya .. ) karena,

--> Prinsip akan merubah pikiran seorang pria, jika pikiran seorang pria benar, maka tindakannya juga benar <--


Cirinya :

1. SENSUAL
-- Anak- anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa BERPIKIR, BERTINDAK dan akhirnya MERASAKAN --

Bagaimana dengan anda sbg PRIA, apakah anda berpikir sebelum melakukan segala sesuatu nya ... atau anda bertindak dahulu dan merasakan?
tanpa berpikir apa yg telah anda kerjakan dan bertanggung jawab.

case: anak muda jaman skrg yg cenderung american style, SEX dulu, baru LOVE, then DATING... (ikutin NAFSU dulu, JATUH cinta atas keputusan dan pertimbangan yg matang, baru bangun komunikasi kencan -kepercayaan, prinsip, nilai2, dll-

-----------------
"Kedewasaan seorang pria tidak diukur dari umur tetapi dari penerimaan akan tanggung jawab" edwin louis cole
-----------------


2. EGOIS
-- Pria yang TIDAK SADAR akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa--

Sifat egois adalah sifat seorang anak kecil, Segala sesuatu yg diinginkan oleh anak kecil harus didapatkannya, tidak mau tahu cuaca sedang hujan / tidak, bila dia minta sesuatu dia harus mendapatkannya

-----------------
"Nafsu berusaha untuk menguntungkan diri sendiri walaupun harus mengorbankan orang lain; karena nafsu selalu ingin mendapatkan" anonym
-----------------


3. TIDAK KONSISTEN

-- Wanita menginginkan agar pria memiliki KONSISTENSI, KETEGASAN, KEKUATAN--

Seorang pria yang tidak konsisten, mereka akan sulit memiliki fokus dalam hidup ini. Mereka akan sulit berhasil dalam melakukan segala sesuatu, baik pekerjaan, bisnis, dll... gagal lagi gagal lagi ...

-----------------
"Dasar dari semua karakter seorang pria adalah konsisten dan kesetiaan" anonym

"Seringkali pria hanya mengutamakan & menonjolkan kemampuan & karisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan" anonym
-----------------


4. TIDAK TEPAT JANJI -- Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya--

Nama baik seorang pria tergantung pada penggenapan dari kata-kata pria tersebut, semakin banyak penggenapan dari perkataan yang kita ucapkan, sebesar itulah kemaksimalan seorang pria, berapa seringkah anda menepati janji ???

-----------------
"...tetapi penyebab perceraian terbesar adalah hilangnya respek istri terhadap suaminya" anonym
-----------------


5. TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
-- Hakekat utama menjadi seorang ayah adalah mengajar anak-anaknya bertanggung jawab atas perbuatan mereka--

prinsip humanisme ...
"sorry aku tidak bertanggung jawab kepada siapa-siapa. Aku tidak bertanggung jawab kepada kamu. Jangan ganggu hidup saya, kamu adalah kamu, saya adalah saya (terus melarikan diri dari tanggung jawab)

-----------------
"Kita tidak bisa menjadi pria sejati jika kita tidak memulai dan bertanggung jawab untuk melayani manusia dan sekitarnya" anonym
-----------------


6. SUKA BERSEMBUNYI

-- Masalah dan krisis tidak akan membentuk karakter seorang pria, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya--

Seringkali seorang suami masih memakai topeng dihadapan istrinya. Suami tidak berani bercerita, tidak berani terbuka dengan istrinya. Pria yang seperti ini akan terus menderita dan sampai akhir hidupnya tidak akan pernah mendapat apa-apa... karena dia selalu bersembunyi...

Yang paling sering dilakukan pria adalah sembunyi dari kegagalannya dalam tanggung jawab

-----------------
"Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah: dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar" anonym
-----------------


7. HANYA BERESPON PADA PEMAKSAAN

-- Pria yang belum dewasa adalah pria yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan--

Terkadang sulit untuk menasehati seorang pria, seperti
jangan nonton film porno! nanti pernikahan kamu rusak!
dijawab "tidak apa-apa kan sebentar saja" dan terus menonton..

Berlanjut ke internet porno, mulai keluarganya tidak harmonis, dia mulai melihat istrinya kurang sexy, dia banding2kan istrinya dengan wanita yg dia lihat di video dan internet..

Istrinya mulai terluka hatinya, istrinya merasa bahwa dia bukanlah pribadi yang dicintai lagi, melainkan seperti barang ...

Akhirnya ketika istri mengajukan surat cerai kepadanya dan mereka bercerai
si pria baru kapok dan menyesal.... "aduh aku salah .. .!"

(respon yang ada setelah dipaksa / ditekan oleh kondisi, situasi, keadaan)
maka itulah sifat anak-anak
-----------------
"Kita diciptakan bukan untuk menjadi diktator, melainkan pemimpin" anonym

"dan anda hanya berhak memimpin sampai pada batas anda bersedia melayani" anonym
-----------------

Pertanyaan nya ??


Bagaimakah dengan hidup anda sebagai pria.... apakah anda mau MEMBANGUN hidup ini dengan baik dan benar ???

karena ...
------------------------------------------------------------------------------
hidup ini ditentukan oleh pilihan-pilihan kita dan dibangun oleh perkataan kita.
------------------------------------------------------------------------------

menurut hemat saya jagalah selalu :

...PIKIRAN - PERASAAN - KEHENDAK - KEINGINAN...

jagalah ke 4 elemen diatas
dengan ROH dan JIWA daripada HANYA mengikuti TUBUH dan NAFSUNYA

Selamat menjadi pria dewasa ....
[i]

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by wiwid WARNO on Fri 23 May 2008 - 12:29

hmmmmmmmmmmmmmmmmm...

_________________

wiwid WARNO
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 128
Age : 31
Location : Prabumulih
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by ksatria kegelapan on Fri 23 May 2008 - 13:48

bang uk itu ciri-ciri pria dewasa,mokaseh bang info nyo,bang beken lagi postingan tentang menjadi cowok macho aku lagi nyari-nyari info ado yang tahu dak budak-budak di forum

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by ksatria kegelapan on Fri 23 May 2008 - 14:07

bang uk buat postingan ciri-ciri pria dewasa,jadi budak prabu nih jadi dewasa galo

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by p0e3_sk4r on Fri 23 May 2008 - 14:21

hahah ,.

bener banget tuh,.

so silahkan para pria yang tidak dewasa,.

untuk introspeksi diri deh,.

ahhaha Smile)

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by ksatria kegelapan on Fri 23 May 2008 - 14:31

hai blh kenalan gak,siapa nama nya cantik.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by petekabau on Fri 23 May 2008 - 14:59

*BACK TO TOPIC..!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Admin on Fri 23 May 2008 - 15:06

bang uk itu ciri-ciri pria dewasa,mokaseh bang info nyo,bang beken lagi postingan tentang menjadi cowok macho aku lagi nyari-nyari info ado yang tahu dak budak-budak di forum

Mohon untuk tidak menggunakan dialeg daerah, karena member Prabumulih Forum bukan hanya berasal dari daerah Prabumulih, mereka juga berasal dari luar daerah sumatera. Hal itu akan mempersulit mereka untuk mengikuti diskusi di forum ini.

Terima kasih
Hormat Kami


Administrator Group

_________________

Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 14
Location : Indonesia
Registration date : 24.04.08

Lihat profil user http://prabumulih.team-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by ksatria kegelapan on Fri 23 May 2008 - 17:09

Admin wrote:
bang uk itu ciri-ciri pria dewasa,mokaseh bang info nyo,bang beken lagi postingan tentang menjadi cowok macho aku lagi nyari-nyari info ado yang tahu dak budak-budak di forum

Mohon untuk tidak menggunakan dialeg daerah, karena member Prabumulih Forum bukan hanya berasal dari daerah Prabumulih, mereka juga berasal dari luar daerah sumatera. Hal itu akan mempersulit mereka untuk mengikuti diskusi di forum ini.

Terima kasih
Hormat Kami


Administrator Group

admin gitu saja kok marah Very Happy Very Happy Very Happy

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Man-dunk on Fri 23 May 2008 - 18:43

Ooopss sepertinya adminnya bukan marah tu bro
bener apa kata admin

kalo pake bahasa daerah kita jadi nggak bisa ngikutin

lam kenal bro... good

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Tomank Strip on Fri 23 May 2008 - 20:14

bener bang kata pak admin

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by p0e3_sk4r on Sat 24 May 2008 - 12:04

ya iya lah,.

kita harus gunain kata yang baik dan benar,.

ceyz,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by petekabau on Sat 24 May 2008 - 12:16

bener tuch kata neng pu3...!!
gunakanlah kata yg baik dan benar!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Ivana on Sat 24 May 2008 - 13:37

Iya kalo pake dialeg daerah kita jadi nggak ngerti

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Tomank Strip on Sat 24 May 2008 - 21:12

ya bener kata bang petekabau dan dan ivana????

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Man-dunk on Sun 25 May 2008 - 13:23

Stop....
Back to topic

Hehehehehehe.... done

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 11:35

pria dewasa itu.,

yang jelas dia pasti ngertiin banget sikap plus sifat pasangan nya .,

hoho Smile

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by donicilham on Tue 27 May 2008 - 13:22

pria dewasa itu bisa menahan egois dan kekanakannya dengan kepala dingin!..
gitu aja setau aq boss!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Er_Ni on Sat 31 May 2008 - 10:30

p0e3_sk4r wrote:hahah ,.

bener banget tuh,.

so silahkan para pria yang tidak dewasa,.

untuk introspeksi diri deh,.

ahhaha Smile)


Yoii Put Setuju bnget tuh,,,,

mulailah dari sekarang berubah menjadi lebih baikkk!!!!!!

no body is perfect in the world So wlpun kyk gt berusaha jd perfect itu lbih baik drpd diam gk ad guna...

Keyzz,,,,,, cheers

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Bang_Uk on Sat 31 May 2008 - 10:47

Herni wrote:
no body is perfect in the world So wlpun kyk gt berusaha jd perfect itu lbih baik drpd diam gk ad guna...

Keyzz,,,,,, cheers

setuju....
"JANGAN MENGAKHIRI SESUATU YANG BELUM KITA MULAI,nda salahnya klo kita coba"

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Er_Ni on Sat 7 Jun 2008 - 15:57

Bang_Uk wrote:
Herni wrote:
no body is perfect in the world So wlpun kyk gt berusaha jd perfect itu lbih baik drpd diam gk ad guna...

Keyzz,,,,,, cheers

setuju....
"JANGAN MENGAKHIRI SESUATU YANG BELUM KITA MULAI,nda salahnya klo kita coba"

Yoiii Bangg Uk,,,,
mantapp,,

"""".. Jgn nyerah dehh n Jgn pataH semangatt,,""""'

OCe,,,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 7 CIRI pria tidak dewasa [women must be read it #1]

Post by Sponsored content Today at 17:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik