manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Bang_Uk on Thu 22 May 2008 - 16:15

nih tak ilustrasikan:

Sebuah bis datang dan kamu bilang,
"Wah.. terlalu penuh, sumpek, bakalan
enggak bisa duduk nyaman neh! aku
tunggu bis berikutnya aja deh.

"Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu
melihatnya dan berkata "Aduh bisnya
kurang asik nih, enggak bagus lagi..
enggak mau ah.."

Bis selanjutnya datang, cool dan kamu
berminat, tapi seakan-akan dia tidak
melihatmu dan lewat begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu.
Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu
bilang, "Nggak ada AC nih, bisa
kepanasan aku". Maka kamu membiarkan
bis keempat itu pergi.Waktu terus
berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu
bisa terlambat pergi ke kantor.

Ketika bis kelima datang, kamu sudah
tak sabar, kamu langsung melompat
masuk ke dalamnya. Setelah beberapa
lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu
salah menaiki bis.

Bis tersebut jurusannya bukan yang
kamu tuju! Dan kamu baru sadar telah
menyia-nyiakan waktumu sekian lama.



Moral dari cerita ini:

Sering kali seseorang menunggu
orang yang benar-benar 'ideal' untuk
menjadi pasangan hidupnya. Padahal
tidak ada orang yang 100% memenuhi
keidealan kita. Dan kamu pun sekali-
kali tidak akan pernah bisa menjadi
100% sesuai keinginan dia.Tidak
ada salahnya memiliki 'persyaratan'
untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya
juga memberi kesempatan kepada yang
berhenti di depan kita.

Tentunya dengan jurusan yang sama
seperti yang kita tuju. Apabila
ternyata memang tidak cocok, apa boleh
buat.. tapi kamu masih bisa
berteriak 'Kiri' ! dan keluar dengan
sopan.

Maka memberi kesempatan pada yang
berhenti di depanmu, semuanya
bergantung pada keputusanmu.

Daripada kamu harus jalan kaki sendiri
menuju kantormu,dalam arti menjalani
hidup ini tanpa kehadiran orang yang
dikasihi.

Cerita ini juga berarti, kalau
kebetulan kamu menemukan bis yang
kosong, kamu sukai dan bisa kamu
percayai, dan tentunya sejurusan
dengan tujuanmu, kamu dapat
berusaha sebisamu untuk menghentikan
bis tersebut di depanmu, agar dia
dapat memberi kesempatan kepadamu
untuk masuk ke dalamnya.

Karena menemukan yang seperti itu
adalah suatu berkat yang sangat
berharga dan sangat berarti.
Bagimu sendiri, dan bagi dia.
Lalu bis seperti apa yang kamu tunggu?

Hope, Faith and Love... let it be the
most important thing in your life cheers

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Policia on Thu 22 May 2008 - 17:27

Sering kali seseorang menunggu
orang yang benar-benar 'ideal' untuk
menjadi pasangan hidupnya. Padahal
tidak ada orang yang 100% memenuhi
keidealan kita. Dan kamu pun sekali-
kali tidak akan pernah bisa menjadi
100% sesuai keinginan dia.Tidak
ada salahnya memiliki 'persyaratan'
untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya
juga memberi kesempatan kepada yang
berhenti di depan kita.

Hmmmm...
Itu liat nilai moralnya, makanya jangan terlalu pilah pilih pasangan, kalo lagi ada yang sdh di dpan mata mending di coba dlu ya gk bang?
kali aja cucok...! Laughing

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by p0e3_sk4r on Fri 23 May 2008 - 14:29

hahah Smile)

yupz,.
bener banget,.

but terkadang kita juga harus pilih - pilih,.

hhaha Smile)

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by ksatria kegelapan on Fri 23 May 2008 - 14:42

betul itu,untuk bujang prabu dan gadis prabu jangan palh-pilih kagek jadi gadis tu0 samo bujang tuo,cuma untuk lanang santai bae,bujang tuo dak apo-apo tapi untuk betino kalu sudah berumur di atas 27-35 tahun sudah susah nyari suami atau cowok.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by petekabau on Fri 23 May 2008 - 15:18

p0e3_sk4r wrote:hahah Smile)

yupz,.
bener banget,.

but terkadang kita juga harus pilih - pilih,.

hhaha Smile)

bener tuch neng..!
tp jangan terlalu pilah-pilih ntar terpilih yg gx bagus!!!
kita hrs melihat seseorang itu dari niat dan ketulusan+kejujuran nya!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Man-dunk on Fri 23 May 2008 - 18:51

kalo gitu ceritanya bearti saya terlahir sebagai ***********
scratch dry

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Tomank Strip on Fri 23 May 2008 - 20:32

JDI kayak gitu ya......????

bararti aq....???????

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by p0e3_sk4r on Sat 24 May 2008 - 12:15

petekabau wrote:
p0e3_sk4r wrote:hahah Smile)

yupz,.
bener banget,.

but terkadang kita juga harus pilih - pilih,.

hhaha Smile)

bener tuch neng..!
tp jangan terlalu pilah-pilih ntar terpilih yg gx bagus!!!
kita hrs melihat seseorang itu dari niat dan ketulusan+kejujuran nya!!

ohoho Smile

okey dah kk.,

pu3 nggak bakalan terlalu pilih - pilih koq,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Ivana on Sat 24 May 2008 - 13:51

Bener tu kata sist poe3
tpi kita juga bukan bearti jual mahal ya sist

setuju banget sama sist poe3

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by donicilham on Sun 25 May 2008 - 13:27

ohoho Smile

okey dah kk.,

pu3 nggak bakalan terlalu pilih - pilih koq,.



bener nich gak pilih2 bagus dech kalo gak pilih biar gak jadi pecundang ntar di belakangnya!..
Very Happy

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 11:42

Ivana wrote:Bener tu kata sist poe3
tpi kita juga bukan bearti jual mahal ya sist

setuju banget sama sist poe3

iyaahh dan nggak berarti juga jual murah,.

wkkwk Smile

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 11:43

donicilham wrote:
ohoho Smile

okey dah kk.,

pu3 nggak bakalan terlalu pilih - pilih koq,.



bener nich gak pilih2 bagus dech kalo gak pilih biar gak jadi pecundang ntar di belakangnya!..
Very Happy

hahha Smile

pencundang gimana neh don??

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by God iS a girL on Thu 3 Jul 2008 - 10:54

hidup ini emang banyak pilihan....
klo banyak pilihan jadi bingung milih yang mana........

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by p0e3_sk4r on Wed 23 Jul 2008 - 12:46

cathie_zainuri wrote:hidup ini emang banyak pilihan....
klo banyak pilihan jadi bingung milih yang mana........

iaahhh hidup adalah pilihan,.

pilihan membuat kita jadi pusing,.

huuhhff!!

kenapa mesti ada pilihan,.

tapi semoga aja semua yang kita pilih adalha yang terbaik untuk kita dan semua,.

hahhahh Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by boedakpraboe on Fri 1 Aug 2008 - 14:44

skrg semua itu tinggal tergantung pada pribadi masing2 bro...

ya gakk>>??

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: manusia terlahir sebagai pemilih ato pecundang?

Post by Sponsored content Today at 7:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik