tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by donicilham on Tue 22 Jul 2008 - 14:33

nich topic requestnya mbak erni!..
hehehhe...

1. TEMUKAN DAYA PIKAT ALAMIAH DIRI

daya pikat alamiah ce lebih condong ke urusan fisik? mungkin betul juga, karena bahkan banyak ce lebih menomorsatukan urusan fisik ketimbang urusan lainnya. mereka sadar, daya pikat fisik mereka terbatas waktunya.

tapi seberapa pentingnya sih soal fisik ini? koq banyak ce yg kadang minder, dan mundur dari persaingan cinta hanya gara-gara lawannya dirasakan jauh lebih menarik?

girls, cantik itu hanya sebuah ilusi pikiran dan hati. tanya deh, ke co-co. kriteria cantik menurut mereka itu seperti apa. pasti jawabannya beda-beda. itu berarti kecantikan adalah produk imajinasi manusia.

kalo lo berpikir diri lo kurang atau ga menarik, maka itu berarti bener. lo emang ga menarik.

bahayanya, lo bisa menjadi ce yg sangat sensitif. apalagi kalo diusik soal fisik. dan ce macam begini ini yg justru patut dikasihani, karena ketimbang berusaha mempercantik diri, menonjolkan kelebihan yg mereka miliki, mereka justru sibuk menutupi kekurangan yg mereka miliki.

dan sebetulnya dari persoalan fisik inilah inner beauty seorang ce bisa terpancar. rata-rata ce yg memiliki aura inner beauty yg tinggi biasanya dah ga mempersoalkan soal fisik lagi. perawatan diri bagi mereka adalah suatu rutinitas biasa. efeknya, mereka bisa tampil menarik lebih lama.

jadi mulai sekarang, sebaiknya jangan pikirin soal fisik. kalo sulit, berusahalah temukan bagian mana yg menarik dari diri lo. pasti ada. tiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing. rawat baik-baik dan tunjukkan kelebihan lo itu. padukan itu dengan bakat dan kemampuan yg lo punya ditambah rasa percaya diri. hasilnya? inner beauty lo bakal meningkat tajam.

dan jangan pernah lupa untuk tersenyum. senyum membuat kecantikan seorang ce meningkat 4 x lipat dari semula.

2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.

dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.

hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya ..

3. JINAK-JINAK MERPATI

cara psikologis yg sangat jitu buat menarik perhatian co! dari pihak ce-nya terkesan ga terlalu 'mengumbar', tapi sekaligus memberi peluang si co untuk mendekati dirinya. banyak co yg bisa jatuh hati sama ce jinak-jinak merpati ini. karena satu hal. memberi tantangan!

tapi hati-hati. salah penerapan, co-nya bisa kabur.

gue dulu pernah. suka ke ce, berniat pdkt, tapi keliatannya itu ce dah langsung jaga jarak, dan memposisikan dirinya lebih suka bersahabat.

jelas aja gue mundur. ga enak, ntar kalo gue terusin marah lagi ce-nya. gawat, bisa merusak persahabatan.

ga taunya lama kemudian gue baru tau, kalo itu ce sebetulnya bisa aja memberikan kesempatan bagi gue untuk 'masuk'.

yah .. mana gue bisa ngerti, kalo sikapnya justru sebaliknya, seakan-akan menutup peluang gue buat masuk? malah gue mikirnya waktu itu dah ada co laen yg dia suka. jadi .. ya sudahlah ..

mungkin ada yg ngetawain, bilang "payah .. koq gitu aja mundur".

HEY! I'M A LOVER! NOT A FIGHTER! gue sih simpel. suka ama ce, pdkt, kalo kayanya dia ga minat ya udah. ga gue terusin. buang-buang waktu aja. ce masih banyak koq. buat apa menghabiskan waktu buat sesuatu yg ga pasti? lagian, yg penting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana menjalaninya. bukan pas pdkt-nya aja seru tapi pas dah jadian hambar.

makanya .. jangan salah penerapannya ya. ingat, kasih peluang. dikit aja. jangan malah menutup peluangnya. ntar kabur nyesel loh.

4. KENALI TIPE CO KHUSUS

ada beberapa tipe co yg kurang bisa ditarik perhatiannya dengan menggunakan cara jinak-jinak merpati diatas.

- Playboy

co tipe playboy ini betul-betul handal dalam memanfaatkan kharismanya. dia sangat menikmati petualangannya memburu wanita.

herannya, meskipun banyak ce mengakui ga menyukai co bertipe playboy, dalam kenyataannya justru berbeda. tipe co playboy ini biasanya populer. dan ga ada ce yg bakal menolak didekati co yg populer.

co yg lo sukai masuk kategori playboy? ada untungnya juga. lo ga perlu jadi ce yg sangat cantik untuk mendapatkannya. cukup terlihat menarik, susah didekati, tapi tetap usahakan harus terus berada dalam lingkaran pergaulannya. sekali dia berniat mendekati lo, JUAL MAHAL! jauhi dia, jangan kasih dia peluang! dia akan semakin penasaran dan penasaran ..

ruginya, lo akan memainkan serangkaian perang psikologis yg melelahkan. tapi setelah semuanya selesai dan dia bertekuk lutut, hasilnya akan lo petik. lo ikutan jadi populer juga ..

- Shy Guy

ga lantas co tipe shy ini banyak kekurangannya lho. justru kebanyakan shy guy juga cukup oke penampilannya. cuma aja mungkin karena lingkungan yg membuat dia jadi pemalu seperti itu.

co gebetan lo bertipe ini? sekarang waktunya keluarkan bakat alami kalian dalam menarik perhatian co! dan .. lo yg harus ngejar dia, bukan sebaliknya. jangan pernah takut dianggap ce yg kecentilan, karena ngejar co duluan. percayalah, mereka malah suka.

tapi hati-hati .. they a little bit sensitive .. jauhin deh acara ngetes-ngetes kesetiaan mereka dan jangan pernah memancing rasa cemburu mereka. ntar mereka bakal ngambek. percaya aja deh, meskipun kesannya ga ada inisiatif tapi co tipe ini cinta banget koq ama lo.

- Co Nerd

apa sih definisi nerd sebetulnya? mungkin ini aja deh yg paling pas. co yg seakan menutup diri dari pergaulan dengan dunia luar. asyik berkutat dengan dunianya sendiri.

kesannya sih susah didekati, tapi justru mereka yg paling mudah dari tipe-tipe lainnya. dekati aja, ajak ngobrol, dan usahakan tau apa sih hobinya yg menyebabkan dia lebih suka menyendiri.

mereka mudah sekali terkesan dengan orang yg memahami 'keanehan' mereka.


5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya?

hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!

bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!

tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.

nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal ..



tapi ya gitu deh .. maksud gue, ga ada salahnya berusaha mengenal & mengerti hobby co. karena setidaknya dapat menghabiskan waktu lebih lama berdua dengannya.

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:38

2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.

dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.

hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya ..


huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by donicilham on Wed 23 Jul 2008 - 21:58

huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa

kalau nagis boleh aja buk!..
nah di situlah kamu sebagai cewek ngeliat tingkah dia kalau lagi nangis!...
kalau mandi jarang wah gawat tuh!..
ntar cowok pada lari lagi!..
kekkekekke....

manja pas banget ma kamu nek!..
kekkek...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by via on Thu 24 Jul 2008 - 12:55

Er_Ni wrote:2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.

dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.

hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya ..


huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa




y.......................jgn plo kyk bdk kcik l!!!!!!!!
heboh nian klo qt nangisNy kyk bdk bayi........
lebay..........dry
huauaua...........

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by via on Thu 24 Jul 2008 - 13:03

5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya?

hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!

bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!

tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.

nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal ..




duh.......
v sebel bgt kalo baca tips y9 atu Ni.........
cz kalo cow udh ngelakuin y9 namany hobby mrka pzt bkl lp deh..........
ama cewNa.........
sebel.................Sad

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:26

via wrote:
Er_Ni wrote:2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.

dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.

hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya ..


huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa




y.......................jgn plo kyk bdk kcik l!!!!!!!!
heboh nian klo qt nangisNy kyk bdk bayi........
lebay..........dry
huauaua...........

neng vie2 lupa ya kok gunakan bahasa daerah ntar ad yg g'ngerti loh

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:37

via wrote:5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya?

hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!

bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!

tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.

nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal ..




duh.......
v sebel bgt kalo baca tips y9 atu Ni.........
cz kalo cow udh ngelakuin y9 namany hobby mrka pzt bkl lp deh..........
ama cewNa.........
sebel.................Sad

makanya neng vie kita harus pengertian ama sesama pasangan,,kamu harus ngertian dia dia juga harus ngertiin kamu lancar dehh jadinya,,,buat dia seperti kamu sma teman kamu,bukan pacar aje psti kamu akan yambung dahh,,,Coba aje ikutin Hobby apalagi hobby nonton Bola jerit bareng,,, huu,huu seru dahhh,,,,,,,,,,,, Berusaha dulu dh neng vie,,mau di syg pcar gitu deh caranya ayoo sapa mau??

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:42

donicilham wrote:
huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa

kalau nagis boleh aja buk!..
nah di situlah kamu sebagai cewek ngeliat tingkah dia kalau lagi nangis!...
kalau mandi jarang wah gawat tuh!..
ntar cowok pada lari lagi!..
kekkekekke....

manja pas banget ma kamu nek!..
kekkek...

ya perhatian apa g'ada juga tpi cowok sebel liahat cewek dikit nangis kyk Caper gitu katanya,,

@ donic
manja yg mna omzz?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 12:31

ahahhah tips yang gokil,.

jiakakak Very Happy Very Happy

ajiiib dah!!!!

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Mon 4 Aug 2008 - 11:36

p0e3_sk4r wrote:ahahhah tips yang gokil,.

jiakakak Very Happy Very Happy

ajiiib dah!!!!

di praktekkan donk non

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by via on Thu 7 Aug 2008 - 15:08

Er_Ni wrote:
via wrote:
Er_Ni wrote:2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.

dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.

hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya ..


huaaaaaaa tpi nicc kalau nangiz teruz pasti cowox bosen juga lah,,
nih cwek mnja bgt cpek dia ntar2 nangis kyk anak kecil jarang cowok suka cewek mnja apalgi manja yg satu nih Manja (mandi jarang) Kabur dah pasti cowok punya cewek bau jarang mandi huaaaaaaaaaa




y.......................jgn plo kyk bdk kcik l!!!!!!!!
heboh nian klo qt nangisNy kyk bdk bayi........
lebay..........dry
huauaua...........

neng vie2 lupa ya kok gunakan bahasa daerah ntar ad yg g'ngerti loh


aduh lupa b'........
maaf y.....
abz keenakkan nulis sih..
hahaha......

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by God iS a girL on Fri 8 Aug 2008 - 10:42

ahh donic..
puaannjaangg buanggetz..

tp ga pa2 deh..
bwt p'lajrn jg...

tp bener ga sih cwo kyk gt????

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by via on Wed 20 Aug 2008 - 17:05

Er_Ni wrote:
via wrote:5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya?

hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!

bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!

tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.

nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal ..




duh.......
v sebel bgt kalo baca tips y9 atu Ni.........
cz kalo cow udh ngelakuin y9 namany hobby mrka pzt bkl lp deh..........
ama cewNa.........
sebel.................Sad

makanya neng vie kita harus pengertian ama sesama pasangan,,kamu harus ngertian dia dia juga harus ngertiin kamu lancar dehh jadinya,,,buat dia seperti kamu sma teman kamu,bukan pacar aje psti kamu akan yambung dahh,,,Coba aje ikutin Hobby apalagi hobby nonton Bola jerit bareng,,, huu,huu seru dahhh,,,,,,,,,,,, Berusaha dulu dh neng vie,,mau di syg pcar gitu deh caranya ayoo sapa mau??

ntr y bu' di turuti tu saran sapa tw aje v tmbh dsayang ama pcr
tp pcr y9 mana y bu' v bingung cz v kan g' pnya pcr
wkwkwkwkw

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Er_Ni on Sat 23 Aug 2008 - 14:13

via wrote:
Er_Ni wrote:
via wrote:5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya?

hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!

bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!

tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.

nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal ..




duh.......
v sebel bgt kalo baca tips y9 atu Ni.........
cz kalo cow udh ngelakuin y9 namany hobby mrka pzt bkl lp deh..........
ama cewNa.........
sebel.................Sad

makanya neng vie kita harus pengertian ama sesama pasangan,,kamu harus ngertian dia dia juga harus ngertiin kamu lancar dehh jadinya,,,buat dia seperti kamu sma teman kamu,bukan pacar aje psti kamu akan yambung dahh,,,Coba aje ikutin Hobby apalagi hobby nonton Bola jerit bareng,,, huu,huu seru dahhh,,,,,,,,,,,, Berusaha dulu dh neng vie,,mau di syg pcar gitu deh caranya ayoo sapa mau??

ntr y bu' di turuti tu saran sapa tw aje v tmbh dsayang ama pcr
tp pcr y9 mana y bu' v bingung cz v kan g' pnya pcr
wkwkwkwkw

wkwkw ye bu'vie2 promosi jomblo nih sekalian ya hahahah
seep di praktekin ya!

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat para cewek tuk memikat cowok!...

Post by Sponsored content Today at 17:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik