TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Bang_Uk on Wed 25 Jun 2008 - 10:12

Punya kekasih tidak romantis kadang bikin kita makan hati. Sebelum telanjur sakit hati, lebih baik kenali dulu tanda-tandanya. Di awal hubungan atau sejak pendekatan sudah ketahuan, kok.

MENDEWAKAN PERTEMANAN

Daripada menemani Anda jalan-jalan tak jelas tujuannya di malam Minggu, dia lebih suka meluangkan waktu bersama teman-temannya. Kadang dia malah mengajak Anda berkencan sambil nongkrong dengan mereka. Bagaimana bisa mesra-mesraan kalau diajak ikut nimbrung bersama teman-temannya? Jika kesulitan bergabung dan ngobrol dengan mereka, lebih baik Anda pergi dengan teman-teman Anda.

GAYA BICARA ASAL
Bahkan kadang terkesan seenaknya dan ceplas-ceplos. Kalau bagus, dia bilang bagus.Tapi kalau jelek, dia tak segan mengakuinya jelek. Sebenarnya ini karena sikapnya yang apa adanya, tulus dan tidak dibuat-buat. Jadi kalau mau dapat penilaian jujur dan obyektif, tanyalah padanya. Tapi jangan sakit hatinya kalau mendengar komentarnya yang sedikit pedas.

TEMPAT KENCAN BURUK

Sebenarnya bukan karena dia tak ingin memanjakan Anda atau pelit, tapi memang selera lelaki model ini kurang bagus. la akan merasa aneh dan bukan dirinya sendiri jika mengajak Anda makan malam di sebuah restoran mahal dan berkelas. la akan lebih senang makan di tempat-tempat ramai seperti fastfood atau kedai pinggir jalan. Si Tak Romantis akan lebih nyaman jika mengajak Anda kencan tempat-tempat kesukaannya seperti lapangan sepakbola, basket atau sirkuit. Atau hanya duduk di depan teve sambil menonton olahraga dan film kesukaannya.

SULIT MESRA
Kadang ini bikin makan hati. Atau buat yang masih pendekatan, akan membuat bertanya-tanya, "Sebenarnya dia suka enggak sih, sama aku?" Bagaimana tidak bingung? Mengajak kencan tapi jalannya tidak menggandeng tangan. Anda dan dia jalan sendiri-sendiri seperti sedang musuhan. Bahkan kadang jalannya dua langkah di depan Anda, sehingga Anda harus mengejarnya dengan sedikit jalan cepat atau berlari kecil. Saat menyeberang jalan, kadang dia tidak pindah ke arah datangnya mobil untuk melindungi Anda. Bukannya takut, tapi dia memang tak punya inisiatif untuk itu.

TAK SUKA FILM DRAMA

Lelaki jenis ini lebih suka mengajak Anda nonton film horor, perang, action atau komedi. Film drama romantis? Ehm... sepertinya dia akan sering menguap karena bosan atau bahkan tertidur di bioskop kalau Anda memaksanya nonton flm ini.

LAGU-LAGU HINGAR BINGAR
Soal selera musik dan lagu, sudah pasti dia lebih menyukai lagu bersuara hingar-bingar ketimbang lagu slow dengan tema cinta. Kalaupun dia menyukai musilknya, dia takkan peduli dengan liriknya.

TAK PERNAH MEMBERI BUNGA
Jangankan mengirim bunga, kado cokelat, boneka atau barang romantis lainnya, mengirim SMS puitis saja mungkin ia malas. Kalau sampai ia mengirim SMS puitis, curigalah, itu pasti SMS hasil forward.

JARANG MEMUJI
Mungkin Si Tak Romantis lebih senang mengritilk ketimbang memuji. Sekalinya memuji, pujian tertingginya pun terdengar biasa di telinga Anda. Misal, ''You look nice!" Padahal Anda sudah habis-habisan dandan modis, rambut dan wajah ala salon untuk pergi ke party bersamanya.

PELIT KATA CINTA
Kebalikan dari lelaki romantis, biasanya Si Tak Romantis tak pernah mengumbar kata-kata I love you atau aku sayang kamu ke pasangannya. Saat pertama kali mengatakan cintanya pada Anda saja, kata-kata itu tak keluar, apalagi setelah menjalani masa pacaran. Kata-kata magic ini biasanya baru keluar kalau Anda benar-benar membutuhkan kepastian. Meski jarang mengumbar, sekali mengatakan kata-kata magic itu, dia akan melakukannya dengan tulus.

PANGGILAN SAYANG ASAL-ASALAN

Panggilan sayang untuk Anda, mungkin dia punya. Namun, ia menciptakan nama itu sesukanya. Jangan harap panggilan "Manis" yang bisa bikin Anda bahagia dengan panggilan itu. Alasannya sih, dia malu pada teman-temannya kalau harus memanggil Anda dengan panggilan "Manis".

LUPAKAN MOMEN ISTIMEWA
Ini yang paling menyebalkan. Si Tak Romantis paling tak pernah bisa atau mau mengingat tanggal-tanggal bersejarah dalam hubungan asmaranya dengan Anda. Berbeda dengan lelaki romatis yang hapal di luar kepala mulai dari kapan ultah si pacar, tanggal jadian, hingga film yang ditonton, jamnya dan baju yang dipakai si pacar.


Terakhir diubah oleh Bang_Uk tanggal Wed 25 Jun 2008 - 13:05, total 1 kali diubah

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Wed 25 Jun 2008 - 11:04

emzz kyknya bang uuk termasuk romantiz apa g'romantis ya????

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by via on Wed 25 Jun 2008 - 11:52

YUPzZZZZZ.........
BENER B9T nI bang......
g' ada sdkt Pun yg slh cz vie2 jg udh prnh dpetin cow y9 kyk gthu....
heheheh....... Embarassed

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Thu 26 Jun 2008 - 13:11

via wrote:YUPzZZZZZ.........
BENER B9T nI bang......
g' ada sdkt Pun yg slh cz vie2 jg udh prnh dpetin cow y9 kyk gthu....
heheheh....... Embarassed

deh curhat ya neng,,,
hi,hiiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Bang_Uk on Thu 26 Jun 2008 - 20:43

Herni wrote:emzz kyknya bang uuk termasuk romantiz apa g'romantis ya????

romantis dong(Bang_Uk gitu loooh:lol: Laughing ),walopun bicara ceplas-ceplos ma friendship hehehehehe
klo masalah kirim bunga,dah wajib tu,,pa lagi klo lg marahan hehehehehehehe

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by donicilham on Fri 27 Jun 2008 - 17:38

wah untung syaa pria yang romantis...
hahahaha.....
boleh tanya si nenek erni!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by petekabau on Mon 30 Jun 2008 - 3:29

GAYA BICARA ASAL
Bahkan kadang terkesan seenaknya dan ceplas-ceplos. Kalau bagus, dia bilang bagus.Tapi kalau jelek, dia tak segan mengakuinya jelek. Sebenarnya ini karena sikapnya yang apa adanya, tulus dan tidak dibuat-buat. Jadi kalau mau dapat penilaian jujur dan obyektif, tanyalah padanya. Tapi jangan sakit hatinya kalau mendengar komentarnya yang sedikit pedas.

wach....yg ini gw bnget omz...!!! Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by God iS a girL on Wed 2 Jul 2008 - 13:10

romantis tuch perlu banget,,,

tapi klo romantis truzz,,,
JIJAY juga sich..

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Wed 2 Jul 2008 - 13:33

cathie_zainuri wrote:romantis tuch perlu banget,,,

tapi klo romantis truzz,,,
JIJAY juga sich..

bener mala mulutnya meniezzz kyk gula2
kdang g'sesuai kenyataan cowok2 di forum g'gtu kan?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by donicilham on Mon 7 Jul 2008 - 15:00

cathie_zainuri wrote:romantis tuch perlu banget,,,

tapi klo romantis truzz,,,
JIJAY juga sich..



tapi kan...
kalaudah keseringan romantis..
truss di suruh berenti romantis ntar katanya selingkuh lagi!...
hehehehehhe...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Tue 8 Jul 2008 - 9:21

donicilham wrote:
cathie_zainuri wrote:romantis tuch perlu banget,,,

tapi klo romantis truzz,,,
JIJAY juga sich..



tapi kan...
kalaudah keseringan romantis..
truss di suruh berenti romantis ntar katanya selingkuh lagi!...
hehehehehhe...

ya jga ya donicc,,tpi romantiznya jgn belebai nian lah,,,
yg sesuai kenyataan aje jgn di luar logika y g'?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by boedakpraboe on Sat 19 Jul 2008 - 14:57

bravo cow yg gak romantis...

hahahahahahaahahahaha

cheers cheers cheers cheers cheers

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by lio on Sat 19 Jul 2008 - 15:43

boedakpraboe wrote:bravo cow yg gak romantis...

hahahahahahaahahahaha

cheers cheers cheers cheers cheers


HIduPPPPPPPP.......!!!!!!!


afro afro afro afro afro afro afro afro

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by donicilham on Sat 19 Jul 2008 - 15:58

@erni
ya iyalah masa ya iya donk!..
kita aja para cowok kalau udah terlalu romantis jadi nya gak asik kan!,,
kalau sekali2 romantisnyakan enak!..

@budak prabu
yupszz oms..

@lio
omss jangan menabur spam!..
ok!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by p0e3_sk4r on Mon 21 Jul 2008 - 10:52

heheh :p

romantis??

hahaha :p

seep tuh tanda - tanda.,

tapi apakah semua orang perlu romantis??

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Bang_Uk on Thu 24 Jul 2008 - 20:30

p0e3_sk4r wrote:heheh :p

romantis??

hahaha :p

seep tuh tanda - tanda.,

tapi apakah semua orang perlu romantis??

perlu dong put...klo nda romantis ntar maen tonjok2an terus dong hehehehehe(^_^)v

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:21

@lio
bener kata donic jgn menabur spam
lioo baca lagi ya peraturan tata tertibnya tulisanya jgn besar kecil
ntar di dlete loh,,, g'enak ama pak admin

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:23

Bang_Uk wrote:
p0e3_sk4r wrote:heheh :p

romantis??

hahaha :p

seep tuh tanda - tanda.,

tapi apakah semua orang perlu romantis??

perlu dong put...klo nda romantis ntar maen tonjok2an terus dong hehehehehe(^_^)v

main tinju2 donk bang seru juga kale hee,,,
Tpi bang jika kelewatn romantiz kirain gombal donk,,dikit aje lah biar penasaran doi kita hii,hii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 13:01

perlu dong put...klo nda romantis ntar maen tonjok2an terus dong hehehehehe(^_^)v

heheh nggak romantis,. bukan berarti maen tonjok-tonjokan kan bang??

jaiakakka Very Happy

main tinju2 donk bang seru juga kale hee,,,
Tpi bang jika kelewatn romantiz kirain gombal donk,,dikit aje lah biar penasaran doi kita hii,hii

ahahah seep lah,.

tinju aja sampe K.O Very Happy

jaikakaka Very Happy Very Happy peace peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by via on Tue 29 Jul 2008 - 13:56

Er_Ni wrote:
via wrote:YUPzZZZZZ.........
BENER B9T nI bang......
g' ada sdkt Pun yg slh cz vie2 jg udh prnh dpetin cow y9 kyk gthu....
heheheh....... Embarassed

deh curhat ya neng,,,
hi,hiiii


d' curhat hanya informasi
hahahah.............

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Er_Ni on Tue 29 Jul 2008 - 16:27

via wrote:
Er_Ni wrote:
via wrote:YUPzZZZZZ.........
BENER B9T nI bang......
g' ada sdkt Pun yg slh cz vie2 jg udh prnh dpetin cow y9 kyk gthu....
heheheh....... Embarassed

deh curhat ya neng,,,
hi,hiiii


d' curhat hanya informasi
hahahah.............


sma ajalah dak pa kok Knpa malu kan kita diskusi hehehe
bagi2 ilmunya lah

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANDA TANDA PRIA TAK ROMANTIS

Post by Sponsored content Today at 13:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik