be careful in da WC

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

be careful in da WC

Post by rian on Fri 20 Jun 2008 - 13:29

Kemarin gue pergi ke sebuah Mall… Nongkrong sama temen2…

Entah kenapa tiba-tiba perut terasa mulas. Langsung saja gue masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, gue denger suara bapak-bapak berkata : “Gimana dik? baik-baik aja?” Kedengarannya dari WC sebelah.

Kaget juga, karena gue nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: “Ya, baik.”

Eh, tau-tau dia nanya lagi : “Sekarang gimana, sudah terasa lega?”

Wah pertanyaan macam apa sih itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi gue jawab sekenanya aja… : “Lumayan Pak, untung gak ngantri…”

Dia jawab lagi : “Sama dong… tapi saya ada masalah dikit nih.”

Gue jadi mulai curiga, lalu gantian gue yang tanya : “Masalah apa, pak?”

Dia langsung jawab : “Iniii lho diajenggg… ada orang gila di WC sebelah ikut-ikutan ‘njawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? Ya… sampai nanti…”
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

jgn serius terus........
tapi tetep semangat....................

rian
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 13
Age : 32
Location : praboe
Job/hobbies : mancing cewe
Registration date : 17.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: be careful in da WC

Post by Policia on Fri 20 Jun 2008 - 20:38

Hahahahahaha
iya deh sekali sekali ada humornya Very Happy Very Happy

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: be careful in da WC

Post by petekabau on Mon 23 Jun 2008 - 2:21

wakakakakaka......ada2 saja

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: be careful in da WC

Post by God iS a girL on Thu 3 Jul 2008 - 10:06

hi..hi...hi..
klo lg d kamar mandi,,,,,,
mana seru ngobrol2 sama oranng......

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: be careful in da WC

Post by boedakpraboe on Fri 1 Aug 2008 - 14:53

hwakakakakakkaakakakakakakakakk...

ngakak abizzzzz......


Laughing

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: be careful in da WC

Post by Sponsored content Today at 13:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik