PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Tue 17 Jun 2008 - 14:26

SIAPA bilang semua laki-laki bisa mengatur dirinya sendiri? Siapa bilang laki-laki bisa lebih mandiri dibanding perempuan? Buat kamu perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan laki-lakli, artikel ini bisa jadi bocoran, kalau lelaki ternyata tidak setangguh yang dibayangkan.

Saat anda menjalin kasih dengan lelaki pujaan, mungkin kekasih anda akan mulai banyak mengatur dengan alasan karena cinta. Semua tidak akan menjadi masalah jika masih dalam batas yang wajar. Tetapi bagaimana jika sampai kekasih anda mengekang gerak dan aktifitas anda. Untuk itu, ada baiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang biasa dilakukan kaum lelaki dan alasannya agar hubungan anda tetap mesra.

1. Jika kekasih anda melarang bergaul, sebenarnya aturan ini dibuat karena mereka merasa tidak nyaman bila harus menghabiskan waktu bersama teman-teman anda. Aturan ini sebenarnya hanyalah suatu bentuk tameng karena sebenarnya dia tidak nyaman saat berada di lingkungan pergaulan anda. Bila batasan ini terus menerus dipertahankan maka pelan-pelan akan membuat anda "kuper" dan jenuh karena terlalu sering bertemu dengan kekasih anda.

2. Kekasih anda menuntut untuk harus selalu bersamanya. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena lelaki pria pasti memiliki sifat posesif terhadap kekasihnya. Dia tidak ingin anda terpikat oleh orang lain saat anda tidak sedang bersamanya. Kekhawatiran ini kadang membuatnya menjadi over protective dan mengharuskan anda untuk selalu bersamanya kemanapun anda pergi. Yang perlu anda ingat adalah status pacaran tidak berarti memfokuskan perhatian hanya kepada hubungan anda atau dia semata-mata. Tetapi justru sebaliknya anda harus tetap memperluas wawasan pergaulan anda dengan tetap menjaga hubungan anda dan dia.

3. Memaklumi Perilakunya yang Tidak Sopan. Bila kekasih anda memiliki kelakuan yang memalukan seperti bersendawa keras-keras, menggoyang-goyangkan lututnya saat mendengarkan cerita seorang teman. Tetapi saat anda menegurnya maka dia seringkali marah karena menurutnya itu berarti anda tidak menerima dia apa adanya. Tetaplah mengingatkannya. Mencintai seorang lelaki berarti juga harus memberikan pengaruh baik seperti memberi masukan untuk kebaikannya sendiri.

4. Anda harus bisa menjadi sahabat kepada ibunya atau orang tuanya. Pada umumnya lelaki yang sudah ingin masuk ke tahap serius maka akan meminta kekasihnya untuk mengenal dan menjadi sahabat dengan ibunya atau orang tuanya. Apalagi jika lelaki itu termasuk anak kesayangan mami. Sebaiknya anda jangan memaksakan diri karena jika memang anda merasa belum siap maka katakan saja padanya dengan jujur.

5. Membiarkan Sikapnya yang Tidak Romantis. Biasanya lelaki mengeluarkan aturan ini karena tidak ingin dipaksa dan malas untuk bersikap romantis pada kekasihnya. Mereka tidak ingin repot mencari bunga, memilih restoran dan hadiah unik untuk kekasihnya. Jika dia tidak juga merubah sikapnya sebaiknya anda mulailah berinisiatif. Mungkin selesai bertengkar dengannya, anda bisa ajak dia makan malam berdua lalu berikan kejutan romantis agar si dia tahu jika sikap romantis terkadang diperlukan dalam suatu hubungan.

6. Tidak Cemburu Melihat Dirinya Dekat dengan perempuan lain. Rasa ego lelaki yang sebenarnya tinggi seringkali membuat mereka sok berkuasa terhadap kekasihnya. Kaum lelaki menginginkan kekasihnya tidak bergaul tetapi dirinya sendiri senang saat berada di tengah-tengah perempuan lain dan berbicara dengan mereka. Jadi anda berhak untuk bersikap atas larangannya ini. Anda bisa siasati dengan mengajaknya bicara dengan kepala dingin bahwa apa yang dilakukannya tidak nyaman bagi anda dan kelangsungan hubungan anda berdua.

So...mulailah anda utarakan apa pendapat anda tentang aturan yang dibuatnya jika memang hubungan anda berdua ingin dipertahankan. Membicarakan suatu masalah dengan baik dan jujur maka akan menghasilkan yang baik pula. Kalau tidak bicara, Anda sudah "terkungkung" dalam egoisme dan aturan laki-laki. Hati-hati...

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by donicilham on Tue 17 Jun 2008 - 20:08

bener nichbuk!..
apa udah di coba buk!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:26

hhohohoho....
apa harus yaak??
kayaknya perempuan jangan terlalu nurutin cwo na dee...

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by petekabau on Mon 23 Jun 2008 - 1:59

nih aturan buat cewek ya neng..?????

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 14:58

hhhaahh Very Happy

hubungan itu nggak perlu pakai aturan-aturan jeng,.

malah tambah ribet aja dah kalau pakai aturan gitu.,


emangnya mau apa di atur-atur gitu??

kalau me seh nggak mau banget,.

kecuali emang tuh untuk kebaikan diri kita sendiri,.

hahahah Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:18

petekabau wrote:nih aturan buat cewek ya neng..?????

aturan cowok hanya memberi tahu bagi kaum perempuan aje mass?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:20

p0e3_sk4r wrote:hhhaahh Very Happy

hubungan itu nggak perlu pakai aturan-aturan jeng,.

malah tambah ribet aja dah kalau pakai aturan gitu.,


emangnya mau apa di atur-atur gitu??

kalau me seh nggak mau banget,.

kecuali emang tuh untuk kebaikan diri kita sendiri,.

hahahah Very Happy

Tpi neng mungkin aje kalau kamu bisa,,hubungan kamu nambah mesra deh fall

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:20

donicilham wrote:bener nichbuk!..
apa udah di coba buk!..

he,heee
adalah sebagai kali tpi lupa sich maklum lah nenek2

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:22

the light fairy wrote:hhohohoho....
apa harus yaak??
kayaknya perempuan jangan terlalu nurutin cwo na dee...

Yoi jgn terlalu ikutin cowok,,
ntar injak kepla dah,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by p0e3_sk4r on Fri 25 Jul 2008 - 12:59

Er_Ni wrote:
p0e3_sk4r wrote:hhhaahh Very Happy

hubungan itu nggak perlu pakai aturan-aturan jeng,.

malah tambah ribet aja dah kalau pakai aturan gitu.,


emangnya mau apa di atur-atur gitu??

kalau me seh nggak mau banget,.

kecuali emang tuh untuk kebaikan diri kita sendiri,.

hahahah Very Happy

Tpi neng mungkin aje kalau kamu bisa,,hubungan kamu nambah mesra deh fall

ahhha mesra gimana jeng??

emang pakai aturan bisa mesra gitu yak?? Question Question

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by p0e3_sk4r on Fri 25 Jul 2008 - 13:00

Er_Ni wrote:
the light fairy wrote:hhohohoho....
apa harus yaak??
kayaknya perempuan jangan terlalu nurutin cwo na dee...

Yoi jgn terlalu ikutin cowok,,
ntar injak kepla dah,,

hahha injak gimana yak??
menurut me seh ikutin kata hati kita sendiri aja deh,.

tapi kalau emang tuh cowo ngjak ke jalan yang bener,.

sepp dah,.

ikutin aja ,. Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Er_Ni on Tue 5 Aug 2008 - 12:29

p0e3_sk4r wrote:
Er_Ni wrote:
the light fairy wrote:hhohohoho....
apa harus yaak??
kayaknya perempuan jangan terlalu nurutin cwo na dee...

Yoi jgn terlalu ikutin cowok,,
ntar injak kepla dah,,

hahha injak gimana yak??
menurut me seh ikutin kata hati kita sendiri aja deh,.

tapi kalau emang tuh cowo ngjak ke jalan yang bener,.

sepp dah,.

ikutin aja ,. Very Happy Very Happy

wew kata hati enak kalau hatinya berkata kalau g'(hehehe)
jaln yg bener enak kalau ajak yg sesat g'mana kalau yg masih polos tuh huhuhuhu
G'mana Jadinya??

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by via on Wed 6 Aug 2008 - 13:39

the light fairy wrote:hhohohoho....
apa harus yaak??
kayaknya perempuan jangan terlalu nurutin cwo na dee...


v stuju dh......
apa ktMu.......
cew j9n terlalu nurut ama cowNa tp j9 j9n semua larangan y9 bener dr cow
g' dlakuin bsa2 cowNy sebel trz dtnggalin dh kmuNa
hh0000..........

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEREMPUAN, Ini Aturan Cinta Versi LAKI-LAKI

Post by Sponsored content Today at 13:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik