cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by donicilham on Mon 16 Jun 2008 - 11:26

1. gunakanlah kata-kata mesra seperti “sayank”,”ayank”,”darling” dan semacamnya. Apabila si doi ngebalasnya dengan kata-kata yang mesra juga,tuch berarti si doi ngasih harapan ke kamu.

2. gunakan kata-kata manja ketika berkomunikasi. Bila si doi juga respect ma kata-kata manja kamu, berarti dia juga masih ngasih harapan ke kamu.

3. kasih perhatian ke si doi. Si doi biasanya seneng klo di kasih perhatian yang lebih. Tanda-tanda si doi seneng kamu perhatiin yaitu, si doi selalu menghubungi kamu ketika kamu gak ngasih perhatian kamu ke si doi sehari aja.

4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

5. panas-panasin si doi. Pura-pura klo kamu tuch lagi jalan atau lagi ma cewek/cowok lain, jadi kamu tuch gak ngontakin doi. Gunakan alasan tuch untuk manas-manasin si doi. Tanda2 si do cemburu yaitu “si doi bilang sorry udah ganggu...”.sebenernya si doi tuch cemburu tapi malu donk klo ngaku ma kamu. Atau kamu ngomongin cwe/cwo lain di depan si doi. Klo si doi juga ngelakuin hal yang sama,berarti si doi udah kemakan jebakan kamu. Cemburu berarti sayank.

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Tue 17 Jun 2008 - 14:02

4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

Tpi Kalau Bleh pendapat NiCC ye??
Bukanya yg g'jaim anggep dia tuh kyk teman
ma kita bukan pacar aja biasanya yg jaim bisa ada suatu sifat yug sngat di benci membuat si doi jdi illfeel tpi g'thu jga ya beda2 orang beda yg alaminya,,,Tpi kalau yg d'ada malu lagi,,cuma yg pacaran udah lama bgt ampe bethun2 tuh,,Tpi tuh menurut q aja sichh he.heee

kalau salah tolong la di benerin??

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by donicilham on Tue 17 Jun 2008 - 20:12

gak kok gak slaah ni!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by via on Tue 24 Jun 2008 - 15:12

5. panas-panasin si doi. Pura-pura klo kamu tuch lagi jalan atau lagi ma cewek/cowok lain, jadi kamu tuch gak ngontakin doi. Gunakan alasan tuch untuk manas-manasin si doi. Tanda2 si do cemburu yaitu “si doi bilang sorry udah ganggu...”.sebenernya si doi tuch cemburu tapi malu donk klo ngaku ma kamu. Atau kamu ngomongin cwe/cwo lain di depan si doi. Klo si doi juga ngelakuin hal yang sama,berarti si doi udah kemakan jebakan kamu. Cemburu berarti sayank.


emg bner sih pndapatNya......
tp menurut vie2, klw qt ngmongin cwe/cwo melulu di dpan doi
dia bs bosen j9 ntr bknNy tmbah deket tp tmbah jauh.........
tp itu menurut vie2, klw salah mf aja y.......
heheeh....... peace

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 14:56

emg bner sih pndapatNya......
tp menurut vie2, klw qt ngmongin cwe/cwo melulu di dpan doi
dia bs bosen j9 ntr bknNy tmbah deket tp tmbah jauh.........
tp itu menurut vie2, klw salah mf aja y.......
heheeh.......

iaahh bener banget jeng,.

me juga sudah perna gitu.,

entar ujung - unjung nya dia jadi ilfil gitu,.

jiakaka Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by donicilham on Tue 22 Jul 2008 - 15:26

via wrote:5. panas-panasin si doi. Pura-pura klo kamu tuch lagi jalan atau lagi ma cewek/cowok lain, jadi kamu tuch gak ngontakin doi. Gunakan alasan tuch untuk manas-manasin si doi. Tanda2 si do cemburu yaitu “si doi bilang sorry udah ganggu...”.sebenernya si doi tuch cemburu tapi malu donk klo ngaku ma kamu. Atau kamu ngomongin cwe/cwo lain di depan si doi. Klo si doi juga ngelakuin hal yang sama,berarti si doi udah kemakan jebakan kamu. Cemburu berarti sayank.


emg bner sih pndapatNya......
tp menurut vie2, klw qt ngmongin cwe/cwo melulu di dpan doi
dia bs bosen j9 ntr bknNy tmbah deket tp tmbah jauh.........
tp itu menurut vie2, klw salah mf aja y.......
heheeh....... peace


tapi cara nya bukan tuk kesringan buk!,,
jadinya dia gak respon lagi ma kita malah dia kan bosen dengan kita1...
gitu buk!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by p0e3_sk4r on Wed 23 Jul 2008 - 11:31

tapi cara nya bukan tuk kesringan buk!,,
jadinya dia gak respon lagi ma kita malah dia kan bosen dengan kita1...
gitu buk!...

hheheh iahh bener juga seeeh,,

tapi liat - liat orangnya dulu deh,.

siapa tau tuh cowo emang suka sensi.,

hahaha Very Happy Very Happy

dari pada nggak dapat gara - gara masalh itu ,.

ahahahh ngetes doank!!! wait

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:04

p0e3_sk4r wrote:
tapi cara nya bukan tuk kesringan buk!,,
jadinya dia gak respon lagi ma kita malah dia kan bosen dengan kita1...
gitu buk!...

hheheh iahh bener juga seeeh,,

tapi liat - liat orangnya dulu deh,.

siapa tau tuh cowo emang suka sensi.,

hahaha Very Happy Very Happy

dari pada nggak dapat gara - gara masalh itu ,.

ahahahh ngetes doank!!! wait

nasib juga kalau g'jodoh g'mana?????

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by p0e3_sk4r on Thu 24 Jul 2008 - 9:27



nasib juga kalau g'jodoh g'mana?????

hahahaha ya udah,.

kalau nggak jodoh tinggalin aja jeng,.

wkwkww Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:39

p0e3_sk4r wrote:


nasib juga kalau g'jodoh g'mana?????

hahahaha ya udah,.

kalau nggak jodoh tinggalin aja jeng,.

wkwkww Very Happy Very Happy

wew bu' Tinggalin aje g'mana jika doinya langka' haaaaaaaaaaa
(hewan purba kali)

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 12:58

wew bu' Tinggalin aje g'mana jika doinya langka' haaaaaaaaaaa
(hewan purba kali)

hahaha langkah??

ada koq pasti yang mirip2 gitu,.
walapun nggak sama,. Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Sat 26 Jul 2008 - 15:33

p0e3_sk4r wrote:
wew bu' Tinggalin aje g'mana jika doinya langka' haaaaaaaaaaa
(hewan purba kali)

hahaha langkah??

ada koq pasti yang mirip2 gitu,.
walapun nggak sama,. Very Happy

HOO,,
BU jgn Donk susah zaman sekarang cari yg gitu g'man??

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by via on Tue 29 Jul 2008 - 14:00

Er_Ni wrote:4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

Tpi Kalau Bleh pendapat NiCC ye??
Bukanya yg g'jaim anggep dia tuh kyk teman
ma kita bukan pacar aja biasanya yg jaim bisa ada suatu sifat yug sngat di benci membuat si doi jdi illfeel tpi g'thu jga ya beda2 orang beda yg alaminya,,,Tpi kalau yg d'ada malu lagi,,cuma yg pacaran udah lama bgt ampe bethun2 tuh,,Tpi tuh menurut q aja sichh he.heee

kalau salah tolong la di benerin??


salah t bu'.......
wkwkwkw..........(kidding)

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Tue 29 Jul 2008 - 16:25

via wrote:
Er_Ni wrote:4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

Tpi Kalau Bleh pendapat NiCC ye??
Bukanya yg g'jaim anggep dia tuh kyk teman
ma kita bukan pacar aja biasanya yg jaim bisa ada suatu sifat yug sngat di benci membuat si doi jdi illfeel tpi g'thu jga ya beda2 orang beda yg alaminya,,,Tpi kalau yg d'ada malu lagi,,cuma yg pacaran udah lama bgt ampe bethun2 tuh,,Tpi tuh menurut q aja sichh he.heee

kalau salah tolong la di benerin??


salah t bu'.......
wkwkwkw..........(kidding)

yg Benr Pa Donk bu'vivi
ke mna aje bu' mencari jodoh ye heeeee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Bang_Uk on Wed 30 Jul 2008 - 0:48

Er_Ni wrote:4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

Tpi Kalau Bleh pendapat NiCC ye??
Bukanya yg g'jaim anggep dia tuh kyk teman
ma kita bukan pacar aja biasanya yg jaim bisa ada suatu sifat yug sngat di benci membuat si doi jdi illfeel tpi g'thu jga ya beda2 orang beda yg alaminya,,,Tpi kalau yg d'ada malu lagi,,cuma yg pacaran udah lama bgt ampe bethun2 tuh,,Tpi tuh menurut q aja sichh he.heee

kalau salah tolong la di benerin??

yaaa agak bener juga sih,,,
kek lagu nostalgia jaman dulu:(lupa yg nyanyiin sapa hehehe)

.......
dia jauh aku cemas tapi hati rindu
dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura-pura jual mahal
dia diam aku cari perhatian

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Er_Ni on Sat 2 Aug 2008 - 16:11

Bang_Uk wrote:
Er_Ni wrote:4. Jaim. Doi yang kurang respect ma kamu tuch yang suka JAga IMej. Tapi klo doi udah gak jaim ma kamu, respectnya lumayan tuch.

Tpi Kalau Bleh pendapat NiCC ye??
Bukanya yg g'jaim anggep dia tuh kyk teman
ma kita bukan pacar aja biasanya yg jaim bisa ada suatu sifat yug sngat di benci membuat si doi jdi illfeel tpi g'thu jga ya beda2 orang beda yg alaminya,,,Tpi kalau yg d'ada malu lagi,,cuma yg pacaran udah lama bgt ampe bethun2 tuh,,Tpi tuh menurut q aja sichh he.heee

kalau salah tolong la di benerin??

yaaa agak bener juga sih,,,
kek lagu nostalgia jaman dulu:(lupa yg nyanyiin sapa hehehe)

.......
dia jauh aku cemas tapi hati rindu
dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura-pura jual mahal
dia diam aku cari perhatian

weew bang msh inget dah lagu orang lama ya hahaha {kiding}
bener juga tuh lagu apalagi yg,,,dia deket q senang tpi slh tingkah

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara mengetahui kalo si doi respon ma kamu

Post by Sponsored content Today at 13:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik