tips bagi kamu yang masih jomblo

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by donicilham on Mon 16 Jun 2008 - 11:22

1. gunakan minat,bakat kamu tuk mencari pacar.

2. jangan terlalu berobsesi tuk punya pacar

3. carilah calon kamu menurut kreteria kamu. Klo blon dapat, sabar donk.

4. klo kamu udah dapat calon kamu, lakukan pendekatan secara bertahap,yaitu :
cari informasi tentang calon kamu selengkap-lengkapnya, karena itu semua bisa menjadi pegangan kamu ketika melakukan pdkt
kenalan. Kamu bisa berkenalan lewat HP ( baik tuch langsung telepon atw lewat sms ), atau berkenalan langsung. Tapi di sarankan kamu berkenalan secara langsung agar terjadi yang namanya cinta pada pandangan pertama.
Pengakraban. Lakukan pengakraban dengan pemberian perhatian terhadap calon kamu.
Jadilah orang yang selalu ada ketika dia lagi butuh kamu.

5. Tembak. Usahakan jangan memaksakan cinta kamu. Karena cinta yang dipaksa tuch bukanlah cinta sejati.

good luck peace

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Mon 16 Jun 2008 - 13:18

first comment lg ya....mumpung lg OL nich!!

seep omz....nich tips buat gw bnget omz...coz gw kan lg jomblo..!!!


makasih ya omz...!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 13:24

nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by donicilham on Mon 16 Jun 2008 - 13:37

hahah
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..
itulah tips ini di anjurkan banget buat cowok!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Mon 16 Jun 2008 - 13:38

cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 14:56

petekabau wrote:
cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

Boleh jga sichh, tpi sebaiknya,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..

seperti kata donicc lah..
Emang d takdirin Gituu,,jdi jgn ampe slahin kodrat lah,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by ksatria kegelapan on Fri 20 Jun 2008 - 11:22

sesama jomblo harus saling menghibur ya donicilham betul tidak,hidup jomblo yang ada di prabumulih porum.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by donicilham on Mon 23 Jun 2008 - 13:32

ksatria kegelapan wrote:sesama jomblo harus saling menghibur ya donicilham betul tidak,hidup jomblo yang ada di prabumulih porum.

tul oms...
sesma harus saling menghibur1...

btw pak admin masih jomblo gak nich!

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Wed 25 Jun 2008 - 0:25

donicilham wrote:tul oms...
sesma harus saling menghibur1...

btw pak admin masih jomblo gak nich!

iy ya..,pak admin nya msh jomblo gx ya..????

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by via on Wed 25 Jun 2008 - 12:01

Herni wrote:
petekabau wrote:
cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

Boleh jga sichh, tpi sebaiknya,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..

seperti kata donicc lah..
Emang d takdirin Gituu,,jdi jgn ampe slahin kodrat lah,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy



tp bukgh........
klw cew g' ada usaha kan prcma j9
jd klw cewNy cm diem aja drmh nunggu sang lelaki menghampirinya ampe
tahun moyet j9 g' bkln dpet, bsa2 jd prawan tua t cew.....
heheheeh.......
bener g'????
klw slh mfin deh....... peace

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Thu 26 Jun 2008 - 14:12

via wrote:
Herni wrote:
petekabau wrote:
cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

Boleh jga sichh, tpi sebaiknya,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..

seperti kata donicc lah..
Emang d takdirin Gituu,,jdi jgn ampe slahin kodrat lah,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy



tp bukgh........
klw cew g' ada usaha kan prcma j9
jd klw cewNy cm diem aja drmh nunggu sang lelaki menghampirinya ampe
tahun moyet j9 g' bkln dpet, bsa2 jd prawan tua t cew.....
heheheeh.......
bener g'????
klw slh mfin deh....... peace

ya jga sich tpi jgn agresif aje mentang2 lgi jomblo smua cowok d ladenin hi,hii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Mon 30 Jun 2008 - 3:36

Herni wrote:ya jga sich tpi jgn agresif aje mentang2 lgi jomblo smua cowok d ladenin hi,hii

seep...! bener neng.., cewek itu jngn terlalu agresif..coz gx semua cwok suka ama cewek yg agresif..!!

termasuk gw..!! hikzs....hikzs...hikzs....

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Wed 2 Jul 2008 - 13:42

petekabau wrote:
Herni wrote:ya jga sich tpi jgn agresif aje mentang2 lgi jomblo smua cowok d ladenin hi,hii

seep...! bener neng.., cewek itu jngn terlalu agresif..coz gx semua cwok suka ama cewek yg agresif..!!

termasuk gw..!! hikzs....hikzs...hikzs....


y ntar di kira cewek gatel tuh???
cowok jdi tkut y g'?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Thu 3 Jul 2008 - 23:44

Herni wrote:y ntar di kira cewek gatel tuh???
cowok jdi tkut y g'?

yupz............,bener bnget neng......???

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Sat 5 Jul 2008 - 11:15

petekabau wrote:
Herni wrote:y ntar di kira cewek gatel tuh???
cowok jdi tkut y g'?

yupz............,bener bnget neng......???

tpi ada juga loh cowoxx yg ambil kesempatan dalam kesempitan kalau di dlam situasi gini??

tpi,,jgn ampe dah anak forum prabumulih g'gituee??

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by donicilham on Mon 7 Jul 2008 - 14:58

ya jga sich tpi jgn agresif aje mentang2 lgi jomblo smua cowok d ladenin hi,hii


ada bagusnya juga sbb kan masih nyari yang cocok!..
tapi jangan terlalu over yach!..
ntar bukan deket malahan para cowok ngejauh!.
hehehhehehheh....

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Fri 11 Jul 2008 - 16:40

donicilham wrote:
ya jga sich tpi jgn agresif aje mentang2 lgi jomblo smua cowok d ladenin hi,hii


ada bagusnya juga sbb kan masih nyari yang cocok!..
tapi jangan terlalu over yach!..
ntar bukan deket malahan para cowok ngejauh!.
hehehhehehheh....

Yoi ntar di kirai kamu gigit gawat donk kalau ampe rabiezz huaaa,huaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by lio on Mon 14 Jul 2008 - 14:42

Er_Ni wrote:
petekabau wrote:
cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

Boleh jga sichh, tpi sebaiknya,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..

seperti kata donicc lah..
Emang d takdirin Gituu,,jdi jgn ampe slahin kodrat lah,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Gimana KLo CewK ntu BNr2 suKa M CowOK ???
ap HarUs DipaksAin Tuk Cowok yg Dia sUKA Ntu TUk NemBAk DIa..???
wait

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by lio on Mon 14 Jul 2008 - 14:45

petekabau wrote:
donicilham wrote:tul oms...
sesma harus saling menghibur1...

btw pak admin masih jomblo gak nich!

iy ya..,pak admin nya msh jomblo gx ya..????


eh BRo Ngeledkin Pak ADmin az..

Kalian SndrI DA Punya PCar LOm????

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by aFhiNe_Bae on Tue 15 Jul 2008 - 19:20

asli bgt nih omz donic,,,...

gw ska gaya lho omz donic,,,...

udah brpa kali pacaran???

oh yaa, udah brpa kali juga kna tolak omz....???

kwkwkwkkwkwk

aFhiNe_Bae
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 24
Location : koTa yG paNaS dan anEh
Job/hobbies : exploring friendster
Registration date : 03.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by petekabau on Wed 16 Jul 2008 - 9:45

lio wrote:eh BRo Ngeledkin Pak ADmin az..

Kalian SndrI DA Punya PCar LOm????

blom bro.................!!!

broo ndri gmn?????

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by donicilham on Sat 19 Jul 2008 - 16:00

petekabau wrote:
lio wrote:eh BRo Ngeledkin Pak ADmin az..

Kalian SndrI DA Punya PCar LOm????

blom bro.................!!!

broo ndri gmn?????

ternyata omss pete kabau masih jomblo yach!...
hehehhe...
promosiin oms!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by p0e3_sk4r on Mon 21 Jul 2008 - 10:57

tips yang bagus omz,.

heheh :P

thanks buat infonya,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Mon 21 Jul 2008 - 14:54

donicilham wrote:
petekabau wrote:
lio wrote:eh BRo Ngeledkin Pak ADmin az..

Kalian SndrI DA Punya PCar LOm????

blom bro.................!!!

broo ndri gmn?????

ternyata omss pete kabau masih jomblo yach!...
hehehhe...
promosiin oms!...

ya pasang iklan aje hee,heee
tuh si vie2 mau buka lowongan hi,hii
peace kiding vie2

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Er_Ni on Mon 21 Jul 2008 - 15:07

lio wrote:
Er_Ni wrote:
petekabau wrote:
cathie_zainuri wrote:nie tips buat cowo' pa cewe' nich.. Shocked Shocked


dua-duanya jg bs neng..!!!

Boleh jga sichh, tpi sebaiknya,,,,,,,,,,,,,,,,,
kalau cewek gak susah kalau masih jomblo sbb cewek hanya menunggu pasangan..
yang nyari pasangan hanya cowok!..

seperti kata donicc lah..
Emang d takdirin Gituu,,jdi jgn ampe slahin kodrat lah,,
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


Gimana KLo CewK ntu BNr2 suKa M CowOK ???
ap HarUs DipaksAin Tuk Cowok yg Dia sUKA Ntu TUk NemBAk DIa..???
wait

g'lah di paksaain cinta tuh g'ada namanya pemaksaan tulus dari hati boz
bisa2 dia jalaninnya rada2 nahan hati donk,,
Tpi kita kan bisa lihat dari sifat dia kalau suka ma kamu,,ya kamu juga jgn byk memberi harapan beri pengrtian kalau kamu g'suka dengan menanggep dia temen kan bisa di tunjukkin ama sikap g'haruz ngomong terus terang g'tahu kalu si cewek muka tembok hua.huaaa

malu deh sebagai wanita..

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips bagi kamu yang masih jomblo

Post by Sponsored content Today at 7:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik