tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by aFhiNe_Bae on Tue 15 Jul 2008 - 18:57

hahhahah omz donic lagi ....

bus-bgus bner tuh topik punya omz donic....

dah cba ya omz....???

aduh jadi smgt nih gw mau deketin tuh cew,,,,...

kwkkwkkwkwk

aFhiNe_Bae
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 24
Location : koTa yG paNaS dan anEh
Job/hobbies : exploring friendster
Registration date : 03.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by p0e3_sk4r on Mon 21 Jul 2008 - 11:06

6. jangan terlalu ngorbanin segalanya tuk si doi, karena bisa aja kamu dianggap teman atau sahabat. Biar kamu gak kecewa waktu di tolak. Hanya itu, tidak lebih.en jangan terlalu dekat.ciptakan sebuah jarak agar kamu bisa di bedain statusnya antara seseorang yang spesial atau sahabat.

seep deh untuk yang ini,.jangan terlalu deh,.

entar ujung - ujung nya nggak ikhlas lagi.,

sudah berbuat baik dapat amal,.

eh pas ditolak di ungkit - ungkit lagi kebaikan yang sudah di buat,.

tuh bukan jadi amal hhaha .,

malah tambah jadi dosa besar tuh,.

jaiakak [sotoy neh!!!!]

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by Er_Ni on Mon 21 Jul 2008 - 14:18

p0e3_sk4r wrote:
6. jangan terlalu ngorbanin segalanya tuk si doi, karena bisa aja kamu dianggap teman atau sahabat. Biar kamu gak kecewa waktu di tolak. Hanya itu, tidak lebih.en jangan terlalu dekat.ciptakan sebuah jarak agar kamu bisa di bedain statusnya antara seseorang yang spesial atau sahabat.

seep deh untuk yang ini,.jangan terlalu deh,.

entar ujung - ujung nya nggak ikhlas lagi.,

sudah berbuat baik dapat amal,.

eh pas ditolak di ungkit - ungkit lagi kebaikan yang sudah di buat,.

tuh bukan jadi amal hhaha .,

malah tambah jadi dosa besar tuh,.

jaiakak [sotoy neh!!!!]


haaa.haaa
ke mana aje Bu" Baru menampakan diri?????
Asli Put kebykannya gitu???
Pelit segalanya dah bukan materi aje!!!!! yg namanya syg ma butuh pegorbanaan
anak forum nih ada dak ye??? hee.heee
Jgn ampe ada ya!!!

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by donicilham on Mon 21 Jul 2008 - 20:50

lio wrote:ernI OmongAng U SerU ABizzz...!!!

EMangnya U bLm ADa CowOK ya????

Klo aq NgLamaR jd Cow U Mo Ga..???? done

wah lom dingin ich topic dah ada yang mengajukan diri nich!>.
hehehhe...
erni udah da nich yang daftar!...
kurang bunganya pak!..
nich gue kasih rose good

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by Er_Ni on Tue 22 Jul 2008 - 10:17

donicilham wrote:
lio wrote:ernI OmongAng U SerU ABizzz...!!!

EMangnya U bLm ADa CowOK ya????

Klo aq NgLamaR jd Cow U Mo Ga..???? done

wah lom dingin ich topic dah ada yang mengajukan diri nich!>.
hehehhe...
erni udah da nich yang daftar!...
kurang bunganya pak!..
nich gue kasih rose good

Puas,Puass ye maenin2 ,,!!!!

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by Er_Ni on Tue 22 Jul 2008 - 10:18

lio wrote:ernI OmongAng U SerU ABizzz...!!!

EMangnya U bLm ADa CowOK ya????

Klo aq NgLamaR jd Cow U Mo Ga..???? done


lagi g'Buka Lowongan Kerja Omzzz

Yg ada Juga jadi Tukang cucci PiriNg mau g'???

hee,heeee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 14:20

haaa.haaa
ke mana aje Bu" Baru menampakan diri?????
Asli Put kebykannya gitu???
Pelit segalanya dah bukan materi aje!!!!! yg namanya syg ma butuh pegorbanaan
anak forum nih ada dak ye??? hee.heee
Jgn ampe ada ya!!!

hhaha Very Happy

me lagi sibuk ngurusin kuliah jeng,.

maap yak me baru muncul lagi.,

jaiakakak Very Happy

iaahh,.

emang gitu dah kebanyakan ,.

kalau sudah nggak seneng langsung deh ungkit - ungkit yang sudah dia korbanin dulu,.

jiakakakakka Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips buat kamu yang mau ngedeketin si doi!

Post by Sponsored content Today at 17:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik