Mengenal cinta

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 14:23

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak
bisa memberikan alasan mengapa ia
mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia,
kamulah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu,
sebenarnya selalu membuatmu
marah/gila/jengkel/stres. Tp ia tdk
pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia
lakukan, karna semua yg ia lakukan
adalah utk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang
memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu
adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan
marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk
membalas pesannya atau telpnya, karna
ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu
terjadi ke kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya
menjatuhkan airmatanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba utk menghapus air
matanya, kamu telah menyentuh hatinya,
dimana hatinya selalu berdegup /
berdenyut / bergetar utk kamu .

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan
mengingat setiap kata yg kamu ucapkan,
bahkan yg tdk sengaja dan ia akan
selalu menggunakan kata2 itu tepat
waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
akan memberikan janji apapun dgn mudah,
karna ia tdk mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yg paling
bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin
tdk bisa mengingat kejadian /
kesempatan istimewa, seperti perayaan
hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw
setiap detik yg ia lalui, ia mencintai
kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau
berkata Aku mencintaimu dgn mudah,
karna segalanya yg ia lakukan utk kamu
adalah utk menunjukkan bhw ia siap
mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan
mengatakan kata I Love You pada situasi
yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah
mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw
ia mencintai dirimu.

10. Seseorang yg bner2 mencintai kamu,
akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan
sekali saja krn ia berpikir bhw kamu
telah mengerti dirinya. Jika berkata
terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk
ada yg akan membuatnya bahagia /
tersenyum.

11. Seseorang yg mencintai kamu, akan
pergi ke airport utk menjemput kamu,
dia tdk akan membawa seikat mawar dan
memanggilmu sayang seperti yg kamu
harapkan. Tetapi, ia akan membawakan
kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu
menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?
Dengan hatinya yg tulus.

12. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
tahu apakah ia harus menelponmu ketika
kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan
pesan setelah bbrp jam. Jika kamu
menanyakan: mengapa ia telat menelepon,
ia akan berkata: Ketika kamu marah
penjelasan dari dirinya semua hanyalah
sampah. Tetapi, ketika kamu sudah
tenang, penjelasannya baru akan benar2
bekerja /manjur / berguna.

13. Seseorang yg mencintaimu, akan
selalu menyimpan semua benda yg telah
kamu berikan, bahkan kertas kecil
bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam
dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu,
jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu
tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan
semua……

14. Seseorang yang mencintai kamu akan
selalu berusaha membuat mu tersenyum
dan tertawa walau terkadang caranya
membingungkanmu..

15. Seseorang yang mencintaimu akan
membalut hatimu yang pernah terluka dan
menjaganya dengan setulus hati agar
tidak terluka lagi…dan ia akan
memberikanmu yang terbaik walau harus
menyakiti hatinya sendiri.

16. Seseorang yang mencintaimu akan
rela melepaskanmu pergi bila bersamanya
kamu tidak bahagia…dan ia akan ikut
bahagia walau kamu yang dicintainya
bahagia bersama orang lain...

g'mana pendapat kamu2???
Jangan pernah bosen bahas tentang cinta yaa,,,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by petekabau on Sat 14 Jun 2008 - 2:45

first comment nich..!!


klo menurut pendapat saya tuch bener semua neng..!!

THANK'S.. good

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 9:51

petekabau wrote:first comment nich..!!


klo menurut pendapat saya tuch bener semua neng..!!

THANK'S.. good

ya pa yg bener?? hee.hee

Mungkin adrio mau nambahiinn!!
kyknya udah pernah terjadi ama kamu ya ???
hiii.hiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by petekabau on Sun 15 Jun 2008 - 12:29

Herni wrote:ya pa yg bener?? hee.hee

Mungkin adrio mau nambahiinn!!
kyknya udah pernah terjadi ama kamu ya ???
hiii.hiii

nich salah satunya neng:
7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
akan memberikan janji apapun dgn mudah,
karna ia tdk mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yg paling
bahagia dan aman selama lamanya.

tp...menurut q semua tulisan di atas bener semua neng.

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by donicilham on Mon 16 Jun 2008 - 11:08

13. Seseorang yg mencintaimu, akan
selalu menyimpan semua benda yg telah
kamu berikan, bahkan kertas kecil
bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam
dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu,
jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu
tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan
semua……

wah juga tuh ni!...
aq gak gitu gak pernah nyimpen barnag yang bertuliskan I LOVE u...
kayak cewek aja!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 13:16

donicilham wrote:
13. Seseorang yg mencintaimu, akan
selalu menyimpan semua benda yg telah
kamu berikan, bahkan kertas kecil
bertuliskan 'I LOVE U' ada di dalam
dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu,
jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu
tau, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan
semua……

wah juga tuh ni!...
aq gak gitu gak pernah nyimpen barnag yang bertuliskan I LOVE u...
kayak cewek aja!..

ohh,,
Donicc Bukan Orang Yg Romantiz Tuh,,hee,heeeee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 13:19

petekabau wrote:
Herni wrote:ya pa yg bener?? hee.hee

Mungkin adrio mau nambahiinn!!
kyknya udah pernah terjadi ama kamu ya ???
hiii.hiii

nich salah satunya neng:
7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk
akan memberikan janji apapun dgn mudah,
karna ia tdk mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yg paling
bahagia dan aman selama lamanya.


tp...menurut q semua tulisan di atas bener semua neng.

wahhh..nih Bru seep ,,,sapa sich yg g'mau punya cowok yg sifatnya gitu,,
y g'cewek2

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 13:22

bener bangetz tuch eRni..
maLA juGa pengen..
punya cowo' kayak gitu..
good good

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by ihduy_duduts on Mon 16 Jun 2008 - 16:49

ehmmm... cinta itu complicated bgt deh....

yg gw tau ya cincha laura ... Shocked

anyway good post dek.... siiip dah afro

ihduy_duduts
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 14
Location : BEKASI
Registration date : 16.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by ksatria kegelapan on Thu 19 Jun 2008 - 16:10

lebih baik tidak pernah mengenal cinta,dari pada mengenal cinta,cinta tidak pernah di kenal.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Bang_Uk on Thu 19 Jun 2008 - 22:51

ksatria kegelapan wrote:lebih baik tidak pernah mengenal cinta,dari pada mengenal cinta,cinta tidak pernah di kenal.

duh pengen jd JOKER nih om ksatria kegelapan,,
om nda mengenal "cinta" lebih dekat sih,klo dah kenal pa lagi sampe akrab,ntar tau sendiri gmana rasanya,,coba pelan2,klo nda bisa hari ini masih ada besok,,klo gagal,masih banyak"cinta-cinta" yang laen yg pengen kenalan ma kita (^_^)v

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Policia on Fri 20 Jun 2008 - 0:51

wah mbak erni banyak cerita cintanya

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:25

cinta yaak??
huuuhf..
cape dee...
Light BENCI BANGET MA CINTA....

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by ksatria kegelapan on Fri 20 Jun 2008 - 11:27

the light fairy wrote:cinta yaak??
huuuhf..
cape dee...
Light BENCI BANGET MA CINTA....

emang kenapa benci sama cinta,iya aku juga benci sama yang nama nya cinta

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:38

cinta udag buat aku sakit hati bgt kakak...
hikkzz...
waloupun punya cwo cii skrg...
Smile
tapi naa
tetep..
aku takud jatuh cinta...
hikzz...

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Fri 20 Jun 2008 - 11:41

ksatria kegelapan wrote:
the light fairy wrote:cinta yaak??
huuuhf..
cape dee...
Light BENCI BANGET MA CINTA....

emang kenapa benci sama cinta,iya aku juga benci sama yang nama nya cinta

Knpa Benci Cinta????,,
cinta adalah anugrah yg di miliki seseorang,,,

Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.
Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.
Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.
Mengapa menunggu?
Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.
Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.
Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.
Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.
Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.
Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia.
Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal - iman, keberanian, dan pengharapan - penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.
Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

Jdi jgn menyesal mencintai dan di cintaii,,,,
Krn Tidak mudah mencintai dan do cintaii oceeeeeeyyyyyyyy
hanya saran kok heeeeeeee.heeeee


Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:44

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
gentian ee..
disini momod lovers..
ekekkekeke
ehhhmm??
nothing true about love...
bener gag tulisannya??
ekekekekk
cuz naa...
cinta ntu udah buat banyak orang buta...
coba gara" cinta ada yang bunuh diri....
hikkzz...



neeeeeehh....
sama" momod beraduu....

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Fri 20 Jun 2008 - 11:47

the light fairy wrote:cinta udag buat aku sakit hati bgt kakak...
hikkzz...
waloupun punya cwo cii skrg...
Smile
tapi naa
tetep..
aku takud jatuh cinta...
hikzz...

Bersykurlah mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan mencintaii,,
walau tuh sakt bgt,,
Yg penting kita udah pernag ngersain skt manisnya cinta g'skt trus2an
pasti ada bahaginya,,,,
percayalah suatu saat kamu light mendapakant cinta sejati,,, : fall fall fall fall fall

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:50

sampe kapan??

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Sat 21 Jun 2008 - 10:47

cathie_zainuri wrote:bener bangetz tuch eRni..
maLA juGa pengen..
punya cowo' kayak gitu..
good good

maunyaa sichh
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Sat 21 Jun 2008 - 11:08

the light fairy wrote:sampe kapan??

Bersabarlah krn cinta sejati tak mudah tuk datang dan pergi begitu saja,,,

mulailah dri dirimu tuk menghargai cinta orang lain mungkin dari situlah kamu akan mendapatkanyaa,,,,
Krn,,,,,,

Cinta adalah perasaan yang mesti ada dalam tiap diri manusia.

Cinta laksana embun yang turun dari langit, bersih, suci, murni. Hanya sang tanah yang mampu mengubahnya. Jika ia turun di tanah yang tandus, ia akan menjelma menjadi penipu, pendusta dan melakukan hal yang tercela. Jika ia turun di tanah yang subur, ia akan tumbuh menjadi kesucian hati, keikhlasan tak terperi, kesabaran yang penuh pengertian juga budi pekerti dan perangai yang luhur.

Cinta tidak buta
Cinta adalah sesuatu yang murni yang membutakan cinta adalah Ketika cinta itu menguasai diri tanpa pertimbangan

Cinta berarti mengetahui orang yang kita cintai.
Dengan menyadari begitu banyak kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya, kita juga menyadari keterbatasan dan kelemahan-kelemahan yang ada.

Cinta berarti membuat komitmen pada orang yang kita cintai
Komitmen bukan berarti penyerahan diri secara total pada masing-masing pribadi, bukan pula berarti bahwa hubungan harus permanen.
Komitmen mengandung keinginan untuk selalu bersama di saat sedih, ketika mengalami kesulitan, dan ketika melalui suatu perjuangan dan kepedihan sebagaimana tetap bersama dalam ketenangan dan kebahagiaan.

Cinta berarti bahwa kita mungkin terluka
Ketika kita membuka diri karena percaya kepadanya, mungkin kita akan mengalami penolakan, kesedihan atau bahkan kehilangan.

Cinta itu tidak sempurna
Karena ia tidak sempurna, ia mempunyai kapasitas untuk melukaiku, dan tidak ada jaminan dalam cinta.

Cinta itu membebaskan
Cinta diberikan secara bebas, ia tidak diserahkan karena permintaan.

Cinta itu egois
Kita hanya dapat mencintai seseorang jika secara tulus ia mencintai, menilai, menghormati dan menghargai diri kita sendiri.
Jika aku kosong, maka yang dapat aku berikan adalah kekosonganku.

Cinta itu paradoks yang terjadi sesungguhnya adalah ketika dua manusia menjadi satu, mereka tetaplah dua

Jdi jgn pernah menyesal mengalami yg namanya cinta,dan jangan salah mengartikanya,
angel angel angel angel


Terakhir diubah oleh Herni tanggal Sat 21 Jun 2008 - 11:28, total 1 kali diubah

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Er_Ni on Sat 21 Jun 2008 - 11:34

Policia wrote:wah mbak erni banyak cerita cintanya

g'jga kok,, byk dari pengalaman orang sekitar he,he

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by God iS a girL on Sat 21 Jun 2008 - 11:39

iya lah....
sharing dari temen,,,
bisa jadi pengalaman buat kita...

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by wiwid WARNO on Sat 21 Jun 2008 - 12:27

pengalaman org sekitar ato diri sendiri.???? hihiii bye

_________________

wiwid WARNO
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 128
Age : 31
Location : Prabumulih
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Bang_Uk on Sat 21 Jun 2008 - 13:02

Herni wrote:

g'jga kok,, byk dari pengalaman orang sekitar he,he

wah wah waaaaaaah...jadi penulis aj Er..!!!!!!(^_^)v

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengenal cinta

Post by Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik