Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Thu 12 Jun 2008 - 12:35

Suatu saat pasti akan tiba Anda berkencan dengan seseorang yang benar-benar Anda sukai. Pasti Anda akan berdebar-debar dan bingung apa yang harus Anda pakai atau bagaimana bersikap pada kencan pertama. Agar sukses pada kencan pertama, ikutilah 8 tips berikut.


1. Tampil sebagai diri sendiri


Maksudnya Anda tidak perlu mencontek gaya orang lain, tampillah sebagai diri sendiri, lakukan kontak mata, tersenyumlah dan bersikaplah ramah.


2. Jadilah pendengar yang baik


Tanyakanlah tentang dirinya, hindari berbicara terlalu banyak dan jangan membicarakan tentang mantan kekasih Anda. Jika ia menanyakan hal ini bersikaplah jujur, namun jangan pernah membanding-bandingkan mereka. Jawablah seperlunya lalu kembalilah memfokuskan diri padanya.


3. Tunjukkan Anda tertarik padanya


Pusatkan perhatian pada dirinya.


4. Tetaplah memegang etika


Gunakan pakaian yang sesuai dengan kondisi. Hindari makan makanan yang dapat menyelip di gigi.


5. Usahakan tidak memesan menu yang mahal dalam menu


Segelas anggur merah lebih baik daripada Anda memesan Sonoma County's.


6. Jangan mendominasi pembicaraan


Sebaiknya Anda tidak membuat pasangan untuk mendengarkan keluh kesah Anda, jika ini terjadi Anda mungkin tidak akan pernah merasakan kencan kedua bersamanya.


7. Jangan membicarakan tentang hal-hal yang menyangkut masalah pribadi


8. Jangan terlalu agresif


Disaat berpisah cobalah untuk memandang matanya dan katakan Anda sangat menikmati saat bersamanya dan mengharapkan pertemuan berikutnya. Anda tidak perlu langsung menentukan kapan akan bertemu dengannya lagi.


Jika Anda telah melakukan apa yang disarankan dan teman kencan tidak memberikan respon, lupakan dia. Anda telah melakukan hal yang terbaik namun dia tidak menyadarinya, apakah Anda mau menjalin hubungan dengan orang seperti ini?

hoo.hooo moga kencan pertamanya sukses yyaa

selamat mencoba !!!

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Soulfly on Thu 12 Jun 2008 - 21:16

Bol JUg InI Trik
di tambah lagi ya neng

Soulfly
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 29
Age : 29
Location : Indonesia
Registration date : 07.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 12:26

Soulfly wrote:Bol JUg InI Trik
di tambah lagi ya neng

apanya trik sukses kencan pertama
seep la kalau gitue,,,
tunggu aja yaaa,,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 12:44

Soulfly wrote:Bol JUg InI Trik
di tambah lagi ya neng

ni tambahanya kalau masih kurang ntar di tambah lagi dehhh,,
KENCAN memang hal yang menyenangkan. tapi jika persiapannya tidak matang, malah kencan bisa berubah menjadi mimpi buruk..
hoo.hoo tidakk jangan sampe lahh,,,

Tentukan keinginan Anda. Apakah anda mencari pasangan hanya untuk kesenangan sesaat saja, atau ingin memulai suatu hubungan yang serius. Jika tujuan kencan sudah diketahui, Anda akan lebih mudah menjalaninya.

Atur mood menjadi positif, agar atmosfer kencan jadi lebih menyenangkan. Dengarkan musik yang dapat membuat semangat, pakai baju kesayangan, dan yakinkan diri Anda bahwa ini akan menjadi kencan yang paling menyenangkan.

Tidak ada salahnya untuk membawa hadiah bagi pasangan kencan. Hal tersebut akan membuat atmosfer kencan menjadi lebih baik.

Selalu antisipasi untuk membuat rencana yang lain. Siapa tahu ada hal yang merusak rencana awal Anda. Jika punya rencana cadangan, maka kencan akan bisa terus berjalan

Fokus pada pasangan kencan Anda. Jangan memperhatikan apapun atau siapapun yang lain, walaupun orang yang menjadi idola melintas di depan Anda, tetap fokuskan pikiran pada pasangan. Jika mata Anda sudah terlihat ‘nakal’ di kencan pertama, maka dapat dipatikan, pasangan kencan tidak akan mau pergi bersama Anda lagi.

Jadilah pendengar yang baik. Jangan hanya minta pasangan Anda untuk mendengar saja, tapi beri kesempatan padanya untuk berbicara.

Carilah topik pembicaraan yang menarik dan tidak monoton. Sebisa mungkin cari topik yang benar-benar Anda pahami. Selain terlihat lebih cerdas, Anda juga tidak akan mengalami stuck moment ketika mengobrol.

Jangan terlalu banyak berencana. Biarkanlah kencan mengalir sesuai dengan kata hati Anda. Yang perlu diingat. Terkadang ada hal-hal yang berjalan di luar rencana, dan tidak ada yang bisa Anda perbuat untuk memperbaikinya. Jika memang itu terjadi pada kencan Anda, anggap itu takdir, dan bangkitlah secepatnya.

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Ivana on Fri 13 Jun 2008 - 13:19

Wow ada tambahannya lagi ya mbak??

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 13:28

Ivana wrote:Wow ada tambahannya lagi ya mbak??

y ampun kok mba'

y ada tmbahanya ivana mau minta tambahan lagi apa??
Ngomong aja kalau bisa di tambah kalau dak bisa ntarr meluberr he,ee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by donicilham on Fri 13 Jun 2008 - 13:41

wah erni..
udah sering di ajak kencan nich!..
udah berapa banyak nich buk yang ngajakin kencan!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 13:49

donicilham wrote:wah erni..
udah sering di ajak kencan nich!..
udah berapa banyak nich buk yang ngajakin kencan!..

aii dak lahh,,
dak ada tuhh yg ngajakin heee,heeeeeee Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by petekabau on Sat 14 Jun 2008 - 2:51

donicilham wrote:wah erni..
udah sering di ajak kencan nich!..
udah berapa banyak nich buk yang ngajakin kencan!..


iy nich,kyaknya neng erni udh pengalaman ya klo masalah kencan...?? heheheheh

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 9:36

petekabau wrote:
donicilham wrote:wah erni..
udah sering di ajak kencan nich!..
udah berapa banyak nich buk yang ngajakin kencan!..


iy nich,kyaknya neng erni udh pengalaman ya klo masalah kencan...?? heheheheh

dak la adrioo???

Kyknya yg Ngomong deh???
he,heeeeeeeeee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by petekabau on Sun 15 Jun 2008 - 12:32

Herni wrote:dak la adrioo???

Kyknya yg Ngomong deh???
he,heeeeeeeeee

heheheheheh......koq jd balik ke q sich...???

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 13:21

petekabau wrote:
Herni wrote:dak la adrioo???

Kyknya yg Ngomong deh???
he,heeeeeeeeee

heheheheheh......koq jd balik ke q sich...???

aii berarti bener donk yg ngomong yg gituee he.heee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by petekabau on Mon 16 Jun 2008 - 13:30

Herni wrote:aii berarti bener donk yg ngomong yg gituee he.heee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ya gx lah.....neng....!!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Tue 17 Jun 2008 - 10:08

petekabau wrote:
Herni wrote:aii berarti bener donk yg ngomong yg gituee he.heee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ya gx lah.....neng....!!!

aiii dak jujur tuh??
Bhong g'laku tuh?? hi,.hiiiii Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by petekabau on Wed 25 Jun 2008 - 0:21

Herni wrote:aiii dak jujur tuh??
Bhong g'laku tuh?? hi,.hiiiii Very Happy Very Happy Very Happy


hehehheheh.....neng erni bs z tuch...!!! Very Happy Very Happy

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by donicilham on Fri 27 Jun 2008 - 17:41

Herni wrote:
donicilham wrote:wah erni..
udah sering di ajak kencan nich!..
udah berapa banyak nich buk yang ngajakin kencan!..

aii dak lahh,,
dak ada tuhh yg ngajakin heee,heeeeeee Very Happy



achh ngajak nenekkencan sich enakan ngajak anak kecil!..


eh nenek selamet yach dah jadi modurator!..
hahahhahha.....

nenek hebat!>. good good good good good good good

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by ksatria kegelapan on Sat 28 Jun 2008 - 9:58

aku belum pernah kencan,mau kencan sama siapa,apa ada yang mau kencan sama aku,tolonggggggggggggggggggggggggg bantu aku

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by ksatria kegelapan on Sat 28 Jun 2008 - 10:02

kencan aku belum pernah mau kencan sama siapa,dengan dia aduh hanya bisa bermimpi dengan kamu kalau kamu ngak mau.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by ksatria kegelapan on Sat 28 Jun 2008 - 10:03

sabtu malam ku sendiri tiada teman ku nanti

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by petekabau on Mon 30 Jun 2008 - 3:27

Arrow ksatria kegelapan

maaf ya broo...,usahain jngan double posting...,klo emng postingannya ada yg ketinggalan..., di edit z lagi..!!!!


@back to topic

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Wed 2 Jul 2008 - 13:07

ksatria kegelapan wrote:aku belum pernah kencan,mau kencan sama siapa,apa ada yang mau kencan sama aku,tolonggggggggggggggggggggggggg bantu aku

tolong apa du.duu promosi ya,,,
pasang iklan aje?
hi,hi.hiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 14:44

Er_Ni wrote:
ksatria kegelapan wrote:aku belum pernah kencan,mau kencan sama siapa,apa ada yang mau kencan sama aku,tolonggggggggggggggggggggggggg bantu aku

tolong apa du.duu promosi ya,,,
pasang iklan aje?
hi,hi.hiii

hahaha seepp apaan neh??

ikut jomblo virus aja lho.,

ajiakakak Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:29

p0e3_sk4r wrote:
Er_Ni wrote:
ksatria kegelapan wrote:aku belum pernah kencan,mau kencan sama siapa,apa ada yang mau kencan sama aku,tolonggggggggggggggggggggggggg bantu aku

tolong apa du.duu promosi ya,,,
pasang iklan aje?
hi,hi.hiii

hahaha seepp apaan neh??

ikut jomblo virus aja lho.,

ajiakakak Very Happy Very Happy

ya cari iklan jodoh lahh kan ada

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by p0e3_sk4r on Fri 25 Jul 2008 - 13:09

ya cari iklan jodoh lahh kan ada

wkwkwkw Very Happy

pheew parah tuh,.

sampe ikut iklan di iklan,.

haahh Very Happy

dah santai aja deh,.

entar bakalan datang sendiri koq,.

okey!!!! peace peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by lio on Fri 25 Jul 2008 - 14:14

gue setuju bgt dng tips no 8 JANGAN TERLALU AGRESIF..

karena klo terlalu agresif bisa bhaya...

ntr si dianya mlah berpikir yg kearah negatif....

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Sukses Pada Kencan Pertama

Post by Sponsored content Today at 17:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik