Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Thu 12 Jun 2008 - 12:29

maaf sebelumnya kalau ada yang tersinggung???


Nih anak2x JAMAN Sekarang!!!

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop

2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an

3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro

4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)

5.pake gelang2x karet yg item2x..

6.jomblo = cupu

7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll

8.nonton TV? MTV terusss...

9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall

10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."

11.ke warnet cuma buka FRENDSTER

12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel

13.hp minimal 2 jt-an berkamera

14.pose foto:
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS

15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"

16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya

17.rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. .

18.lagu?indie, britpop,japan. ... dewa19,gigi DLL mah lewat...

19.mulai ke clubing

20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll

21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..

22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?

23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll

24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)

25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen

26.tukang NOMAT

27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi

28.JADI KORBAN penculikan TIANSI eace:

29.cewek?korban kokology....

30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll

31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone uahuahauahua. ..

32.Nonton reality show sctv

33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro

34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab

35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x

36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah

37.yg cewek jalan2x ke straberi yg nyedianin pernak pernik

38.foto di fs pake editap photosop

39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal kw1

40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu..

41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis

42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..

43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll... satu buat nelfon murah..hehehe

44. skinny jeans

45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..

46. dulu doraemon, sekarang spongebob... .

47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan....... buset! malam jum'at kliwon

48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik

49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]

50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]

51.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh....]

52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang

53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw

54.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..

55.trus pada rame2 make kartu selular "3" biar bisa sms gratis ..

56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..

57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..

58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..

59.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..

60.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa ??"

61.ngerokoknya sok2 marlboro ..

62.pada demen jalan ke PIM .. tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu

63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka web yg ga penting

64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman g goceng sampe 10rb

65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang

66.Baca teenlit, cosmo girl dll

67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!

68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek....... sumpah sering bgt ini.......di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?

69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi (dulu tahun 2000 belom loh......)

70.klo ngomong bola (cwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)

71.cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)

72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)

73.yg punya hape, udah kayak mekanik hape.......apal fitur2x hp

74.kaum yg hobinya minoritas (klo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul

75.ssssttt.. ......internet mau dateng.....!

76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK,DLL (yg jurusan IPA lah....)

77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris

78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya

79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink...

80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!

81.klo bawa mobil music nya pasti yg "ajeb ajeb" plus sound system yg super gede + kenceng

82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot ... sliweran sana sini , ngebut2 ... knalpot nya uda di ganti ...

83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr

84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...

85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur

86.cowok:cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng

87.Kalo ngomong suka berlebihan n sok baku cth: "saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks"

88.Klo ngetik suka aneh2...cth: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."

89.Mengganti kata "dong" dengan "doms"

90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"... cth: banyu jd banski,toni jd tonski...

91.Friendster/ myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit movie,books, sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)

92.Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler

93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa

94.Selera musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz, ambient,chill. ..tp ad jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...

95.Makanny selalu di kemang food fest,trus beli buku ud g jaman di gramed,sekarang mah maenanny AKSARA...

96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang...

97.Klo frenster,myspace, facebook. ..yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima

98.Soal jazz...gw jg eneg tu klo ad yg ngomong "lo udah dewasa, ga jaman lg denger rock...harus jazz" padhaalll taunya cuma MALIQ The Essensial

99.gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib...ato malah gak tau.

ooo Tidak kyknya q termasuk jga yaa d sanaa???
ho.hoooo

Ada Lagi yang Mau Nambahin?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Ivana on Fri 13 Jun 2008 - 13:23

Seep seep seep
emang bener tu apa kata mbak herni

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by donicilham on Fri 13 Jun 2008 - 14:00

wah lengkap nich!..
tau aja nich bak erni!..
1 lagi mbak jaranbg mandi!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 15:03

donicilham wrote:wah lengkap nich!..
tau aja nich bak erni!..
1 lagi mbak jarang mandi!..


ihh,, donicc ketahuann???
pengalaman apa jarang mandi
sepertinya yang ngomong nih la yee hoo.hooo Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by petekabau on Sat 14 Jun 2008 - 2:26

wekzs......kyknya gw jg termasuk salah 1 nya!!! wakakakakakakk... Laughing

thank's for share neng..!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 9:43

petekabau wrote:wekzs......kyknya gw jg termasuk salah 1 nya!!! wakakakakakakk... Laughing

thank's for share neng..!!

ya apa???
kyknya kita semua slah satunya termasuk heee.heeee Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by petekabau on Sun 15 Jun 2008 - 12:14

Herni wrote:ya apa???
kyknya kita semua slah satunya termasuk heee.heeee Very Happy


gx bs di sebutin neng...coz hampir 50% ada dsna..!!

klo neng ndiri apa ya..???

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 14:38

KyKnya Rata2 Dehh Haa.haaaaaaaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 14:39

Ivana wrote:Seep seep seep
emang bener tu apa kata mbak herni

Kyknya Ivana termasuk Yg mana tuh,,,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by ihduy_duduts on Mon 16 Jun 2008 - 17:02

eeew komplit dah *siul~siul* angel

ihduy_duduts
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 14
Location : BEKASI
Registration date : 16.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by k2i5e7k8i7e on Mon 16 Jun 2008 - 19:39

wakakakkaka,,,,


dpt drmna neh...????


surve satu2 ya...????

k2i5e7k8i7e
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 164
Age : 29
Location : dI dEPan KomPuTEr
Job/hobbies : mAEn CS n' NgEbaND
Registration date : 14.05.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/br0k3nw1n95

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Tue 17 Jun 2008 - 9:58

k2i5e7k8i7e wrote:wakakakkaka,,,,


dpt drmna neh...????


surve satu2 ya...????

Hi,hiiii g'jga tuh survei satu2 jadi wartwan donkk !!!,,,

Dari Pengalaman sndri sich truz penglaman teman2 dekat jga,, Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Sat 5 Jul 2008 - 12:38

ihduy_duduts wrote:eeew komplit dah *siul~siul* angel

roti komplit kk ihduyy ye hi,hiii,,
maksudnya semuanya ya huaa,huaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by p0e3_sk4r on Wed 23 Jul 2008 - 12:29

hhehhehe seeep deh,.

rata - rata tuh bener yang jeng tulis,.

jaikaka Very Happy info yang bagus,.

tapi tergantung sam diri sediri aja neh,.

jangan ikut - ikut tren jaman sekarang,.

karena banyak yang jelek nya dari pada yangh bagusnya,. Very Happy

peace peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by boedakpraboe on Thu 24 Jul 2008 - 15:21

yuhp...
lengkap dah..

makanya kita jgn telalu ngikutinjaman...
bisa gila kita...

heheheheehehehe....

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by roland_ghochil on Thu 24 Jul 2008 - 18:43

lengKap banget . .

aKu teRamasuk salah satunya tuh . .

roland_ghochil
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 39
Registration date : 07.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:44

boedakpraboe wrote:yuhp...
lengkap dah..

makanya kita jgn telalu ngikutinjaman...
bisa gila kita...

heheheheehehehe....

ya krn kata anak2 sekarang g'ikutin zman g'gaul
boleh2 aje sich tpi ambil yg positip lah jgn negatif asal tidak merugikan kita dan orang sekitar,,
kan manusia tak luput dari keslahan ya g'?

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:47

roland_ghochil wrote:lengKap banget . .

aKu teRamasuk salah satunya tuh . .

salah satunya bukan slah dua donk heeee.eee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 13:39

ya krn kata anak2 sekarang g'ikutin zman g'gaul
boleh2 aje sich tpi ambil yg positip lah jgn negatif asal tidak merugikan kita dan orang sekitar,,
kan manusia tak luput dari keslahan ya g'?

ahhaha bener banget jeng,.

tapi kalau me seh whateverlah,.

ahahah style masing - masing aja,.

okeh!!!! peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Bang_Uk on Sun 27 Jul 2008 - 0:59

"be yourself" bae,,

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Mon 28 Jul 2008 - 12:39

p0e3_sk4r wrote:
ya krn kata anak2 sekarang g'ikutin zman g'gaul
boleh2 aje sich tpi ambil yg positip lah jgn negatif asal tidak merugikan kita dan orang sekitar,,
kan manusia tak luput dari keslahan ya g'?

ahhaha bener banget jeng,.

tapi kalau me seh whateverlah,.

ahahah style masing - masing aja,.

okeh!!!! peace

wew style msing2 i suka gaya loe heee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Er_Ni on Mon 28 Jul 2008 - 12:46

Bang_Uk wrote: "be yourself" bae,,

yoii bener bang

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by boedakpraboe on Mon 28 Jul 2008 - 13:25

yuhp...

semua tergantung pada diri kita masing2....

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nih kelakuan ABG zaman sekarang??

Post by Sponsored content Today at 13:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik