Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Er_Ni on Wed 11 Jun 2008 - 14:59

Cemburu sering menyebabkan seseorang membuat kebodohan-kebodohan. Untuk mengatasi rasa cemburu yang kerap melanda, ada baiknya Anda ikuti saran berikut ini.

1. Mantan Yang Masih Berhubungan
Bila mereka hanya bertemu atau bertelepon sesekali saja, hal ini masih wajar. Anda harus berhati-hati bila dia tidak memprioritaskan kepentingan Anda, terutama pada pada saat yang diperlukan.

Cara mengatasinya, jangan sekali-kali memaki atau menelepon mantannya. Katakan saja pada pasangan rasa kekhawatiran Anda dengan cara baik-baik. Lelaki mana pun pasti mengerti dan akan berusaha melakukan sesuatu untuk membuat Anda merasa nyaman.

2. Mantan Memiliki Daya Tarik Tertentu
Bila pasangan pernah mempunyai kekasih yang pintar, lucu, atau seksi, pasti Anda akan merasa tidak nyaman dan merasa tidak dapat menyainginya. Jangan melakukan suatu kebodohan dengan mengungkit masa lalunya. Soalnya, begitu mendengar pasangan bercerita dengan jujur, pasti Anda tidak senang dan mungkin akan marah.

Untuk mengatasinya, satu hal yang patut dipahami adalah Anda tidak dapat mengubah masa lalunya. Jadi, sebaiknya terima saja cerita masa lalunya dan ingatkan diri sendiri, seberapa menariknya wanita tersebut, mereka sudah putus dan pasangan memilih Anda sebagai teman kencannya. Oleh karena itu, tak perlu cemburu dan harus yakin bahwa semua sudah berlalu.

3. Wanita Rekan Sekerjanya
Bila dia pergi makan beramai-ramai dengan rekan sekerja yang lain, tentu tak masalah. Tapi kalau berduaan saja, baru merupakan masalah.

Cara mengatasinya, katakan pada pasangan, Anda ingin berkenalan dengan teman wanita rekan sekerjanya karena dengan mengenalnya lebih dekat, akan dapat membantu menghilangkan rasa cemburu dan rasa penasaran Anda.

4. Sahabat Wanitanya
Hal-hal yang biasa diceritakannya pada sahabatnya, seharusnya diceritakannya pada Anda. Bila itu tidak dilakukannya, Anda berhak untuk menanyakan hal ini padanya.

Jadi, bila Anda mengungangkapkan kekhawatiran, pusatkan perhatian pada bagaimana persahabatannya membahayakan hubungan Anda berdua, bukan dengan cara menyalahkan sahabatnya.

5. Wanita Seksi yang Dijumpainya
Wajar saja bila dia memperhatikan wanita seksi yang berpapasan di pusat perbelanjaan sejauh dia hanya menatap dan tersenyum. Pertanda buruk bila pasangan mulai berusaha menyapa wanita tersebut dan mengajaknya mengobrol.

Cara mengatasinya, Anda tidak perlu menanggapinya dengan serius bila matanya jelalatan menatap wanita seksi di suatu tempat umum??

Tapi kebanyakan kayak Gituu ya ha.haaa wait

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Policia on Wed 11 Jun 2008 - 15:17

Ada yang buat cowok gak ????
hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by p0e3_sk4r on Thu 12 Jun 2008 - 12:22

hahahah :P

dasar tuh cowo,.

heheh :P

okayy deh perlu jaga - jaga neh,. :P

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Er_Ni on Thu 12 Jun 2008 - 12:38

Policia wrote:Ada yang buat cowok gak ????
hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

hii,hiii
sama ja kok kk doniee,,
hanya pas kata2 wanita di ganti aja ma cowok???
Tapi kalau yang di wanita seksi d ganti cowok kekar
he.he

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Soulfly on Thu 12 Jun 2008 - 21:14

hii,hiii
sama ja kok kk doniee,,
hanya pas kata2 wanita di ganti aja ma cowok???
Tapi kalau yang di wanita seksi d ganti cowok kekar
he.he

Kyknya lebih pas kalo "cowok macho neng"
hehehehehee Very Happy Very Happy Very Happy

Soulfly
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 29
Age : 29
Location : Indonesia
Registration date : 07.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 12:22

Soulfly wrote:
hii,hiii
sama ja kok kk doniee,,
hanya pas kata2 wanita di ganti aja ma cowok???
Tapi kalau yang di wanita seksi d ganti cowok kekar
he.he

Kyknya lebih pas kalo "cowok macho neng"
hehehehehee Very Happy Very Happy Very Happy

Boleh Juga tuh,,,
seep la Very Happy

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by donicilham on Fri 13 Jun 2008 - 13:39

wah ternyata si erni ini!..
jago kalo soal cinta nich!..
wah salut..
apa uda hsering nich!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Er_Ni on Fri 13 Jun 2008 - 13:50

donicilham wrote:wah ternyata si erni ini!..
jago kalo soal cinta nich!..
wah salut..
apa uda hsering nich!..


dak ah???
nih jga bru tahap blajar he,hee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by petekabau on Sat 14 Jun 2008 - 2:47

cuma satu kata aja dech...: good

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 11:54

petekabau wrote:cuma satu kata aja dech...: good

Dua kata donk kurang tuh satu kata he.heee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rahasia Mengatasi Cemburu Buta

Post by Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik