5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Bang_Uk on Fri 6 Jun 2008 - 1:38

Kamis, 5 Juni 2008 | 11:42 WIB

WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-


Mengerti segala hal tentang diri pasangan, terkadang tak semudah yang diharapkan. Untuk mengambil hatinya, mulailah mencoba membaca pikirannya, dan ikuti lima tips berikut ini!

· TUNJUKKAN KEPEDULIAN

Tunjukkan kepadanya, Anda peduli dengan segala yang dikatakannya. Pria tidak akan mau terbuka, kecuali dia tahu, Anda peduli. Sehingga, bahasa tubuh merupakan cara terbaik untuk menyampaikannya.

Dan untuk memperlihatkan Anda tertarik dengan apa yang tengah dikatakannya, jangan lipat tangan Anda, tetapi tataplah matanya dengan cara yang alami. Biarkan dia tahu, Anda mengerti dengan segala yang dikatakannya melalui anggukan kepala atau sesekali mengangkat alis mata Anda.

· JANGAN MENGHAKIMI
Tak seorang pria pun akan mengungkapkan apa yang ada dipikirkannya, jika dia tahu akan dikritik atau dilecehkan oleh pasangannya. Jadi, hindari berkomentar, "Bagaimana bisa, kamu melakukan itu semua?" Atau, "Jika saya jadi kamu, saya tidak akan pernah melakukan itu!"

Berikan kebebasan kepadanya untuk mengungkapkan apa yang ingin dikatakannya secara terbuka dan jujur, tanpa merasa dihakimi. Anda tak perlu memperlihatkan pro atau kontra terhadap ceritanya. Cukup ciptakan saja suasana nyaman untuk dia bercerita dengan bebas.

· JANGAN GUNAKAN KATA "MENGAPA"
Karena, kata ini sering bernada negatif dan mengandung kritikan. Jika Anda bertanya, "Mengapa sih, kamu melakukannya dengan cara seperti itu?", sama artinya dengan memberi kesan, "Kamu, kok, bodoh banget ya! Bisa-bisanya melakukan dengan cara begitu!

Tentu saja Si Dia akan bersikap membela diri, sebelum Anda menyelesaikan kalimat yang ditujukan padanya itu. Jadi, cobalah mengganti kalimat tadi dengan, "Ceritakan lebih banyak tentang hal itu, saya masih penasaran."

· JANGAN PERNAH KATAKAN, "KITA PERLU BICARA!"
Tak ada yang lebih bisa membuat pria tak ingin berbicara, daripada kata-kata ini. Sebab, kalimat ini memberi pesan dan kesan, dia telah melakukan sesuatu yang salah, dan sama pula artinya, dia sedang berada dalam masalah.

Si Dia pasti tak akan berbicara sebelum pembicaraan itu dimulai. Oleh sebab itu, cara terbaik untuk membicarakan topik penting bersama pasangan adalah dengan mempermudah suasana pembicaraan.

Pilihlah waktu di mana Anda berdua sedang santai, atau sedang bersama-sama di dapur menyiapkan sarapan pagi di hari Minggu. Ingat, jangan melakukan pendekatan jika Si Dia sedang terlibat hal yang penting, seperti menonton sepak bola kegemarannya, atau membersihkan motor kesayangannya.

· BELAJAR JADI PENDENGAR YANG BAIK

Kemungkinan yang kerap terjadi, Anda mendengarkan perkataannya tetapi tidak memperhatikan apa yang dikatakannya. Sering sekali, pikiran Anda melayang ke mana-mana di saat dia berbicara, bukan?

Atau, mungkin saja Anda justru sedang memikirkan apa yang akan Anda katakan kepadanya, jadi tidak lagi memerhatikan apa yang dikatakannya. Padahal, penting sekali lho, untuk memusatkan perhatian Anda pada apa yang dikatakannya, dan jangan pernah biarkan pikiran Anda terbagi.

Sebab, seorang pria pun dapat merasakan, apakah Anda sungguh-sungguh sedang memerhatikan apa yang dikatakannya atau tidak. Dengan demikian, menjadi pendengar yang baik sudah pasti merupakan cara ideal agar pasangan dapat mengatakan yang sesungguhnya kepada Anda. Selamat mencoba!

WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-WomenOnly-


angel angel angel angel angel angel angel

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Policia on Fri 6 Jun 2008 - 15:49

PuraČ gak baca ah..... Laughing Very Happy Very Happy

Spoiler:
women only kan?

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by donicilham on Fri 6 Jun 2008 - 16:05

cuma ngintip nich!... lol!

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by ksatria kegelapan on Mon 9 Jun 2008 - 10:14

MALAS BACA TERLALU BERTELE-TELE,ADA YANG LANGSUNG SAJA,TIDAK BERTELE-TELE bye

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Ivana on Mon 9 Jun 2008 - 13:10

ksatria kegelapan wrote:MALAS BACA TERLALU BERTELE-TELE,ADA YANG LANGSUNG SAJA,TIDAK BERTELE-TELE bye

Nggak usah di baca om kalo malas...
yang namanya info emang harus begini
jelas dan mudah di mengerti wait wait wait

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 14:38

khan tadi di atas sudah di kasih tau (women only)...
jadi buat cowo'2 ga usah kasih komentar e... wait

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:54

asli
udah guw coba muah tuu..
ekekekkekekkeke

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 15:01

me sudah jadi pendengar yang baik koq.,

tapi dianya nggak mau dengerin me,.

huuf jadi kesel aja,.

so nggak peduli ahh,.

bodo',.

karena ada juga cowo yang nggak jelas deh sama sifat dia,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Er_Ni on Wed 23 Jul 2008 - 15:16

p0e3_sk4r wrote:me sudah jadi pendengar yang baik koq.,

tapi dianya nggak mau dengerin me,.

huuf jadi kesel aja,.

so nggak peduli ahh,.

bodo',.

karena ada juga cowo yang nggak jelas deh sama sifat dia,.

Sabar aje ya neng g'semua cowok gitu dahh??
masih ada yg masih mau dengerin Loh,,
tpi dasar cowok tuh jual mahal kali ye heee
ayo kita hajar dia tahu kah kamu spa huaaaaaaaaaaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Bang_Uk on Thu 24 Jul 2008 - 20:32

Er_Ni wrote:
p0e3_sk4r wrote:me sudah jadi pendengar yang baik koq.,

tapi dianya nggak mau dengerin me,.

huuf jadi kesel aja,.

so nggak peduli ahh,.

bodo',.

karena ada juga cowo yang nggak jelas deh sama sifat dia,.

Sabar aje ya neng g'semua cowok gitu dahh??
masih ada yg masih mau dengerin Loh,,
tpi dasar cowok tuh jual mahal kali ye heee
ayo kita hajar dia tahu kah kamu spa huaaaaaaaaaaa

kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Er_Ni on Fri 25 Jul 2008 - 12:16

Bang_Uk wrote:
Er_Ni wrote:
p0e3_sk4r wrote:me sudah jadi pendengar yang baik koq.,

tapi dianya nggak mau dengerin me,.

huuf jadi kesel aja,.

so nggak peduli ahh,.

bodo',.

karena ada juga cowo yang nggak jelas deh sama sifat dia,.

Sabar aje ya neng g'semua cowok gitu dahh??
masih ada yg masih mau dengerin Loh,,
tpi dasar cowok tuh jual mahal kali ye heee
ayo kita hajar dia tahu kah kamu spa huaaaaaaaaaaa

kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

g'juga kok nasehat orang bisa dri sendiri g'kebykan orang tuh gitu,,
Tpi kalu erni emzzzz pikir2 dulu ya??? hii...hiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 13:11

Sabar aje ya neng g'semua cowok gitu dahh??
masih ada yg masih mau dengerin Loh,,
tpi dasar cowok tuh jual mahal kali ye heee
ayo kita hajar dia tahu kah kamu spa huaaaaaaaaaaa


hahaha seep dah,.

thankz banget jeng,.
ahahah Very Happy

hayoo kita hajar,.

jiakaka Very Happy peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 13:11

kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

seep bang mungkin ilmu dia sudah banyak tuh,. hahahah Very Happy peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Er_Ni on Tue 29 Jul 2008 - 13:02

p0e3_sk4r wrote:
kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

seep bang mungkin ilmu dia sudah banyak tuh,. hahahah Very Happy peace

putri apa lagi t4 curhat tuh heee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Bang_Uk on Wed 30 Jul 2008 - 0:42

Er_Ni wrote:
p0e3_sk4r wrote:
kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

seep bang mungkin ilmu dia sudah banyak tuh,. hahahah Very Happy peace

putri apa lagi t4 curhat tuh heee

PU3 + Rni = duet penasehat cinta nih

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Er_Ni on Sat 2 Aug 2008 - 16:20

Bang_Uk wrote:
Er_Ni wrote:
p0e3_sk4r wrote:
kek nya Rni cocok jadi penasehat cinta nih hehehehehehehe....

seep bang mungkin ilmu dia sudah banyak tuh,. hahahah Very Happy peace

putri apa lagi t4 curhat tuh heee

PU3 + Rni = duet penasehat cinta nih

weww duet bang lebay dahh,,
bang kali mau ikutan juga hahha

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Cara Mudah Memahami Si Dia (women only)

Post by Sponsored content Today at 7:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik