Sisi Feminin Laki-laki

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sisi Feminin Laki-laki

Post by Bang_Uk on Fri 6 Jun 2008 - 1:33

Rabu, 4 Juni 2008 | 14:25 WIB


Yakin kekasih Anda seratus persen "pejantan sejati"? Belum tentu. Diakui atau tidak, mereka punya sisi feminin seperti Anda. Coba perhatikan baik-baik kebiasaannya. Siapa tahu Anda menemukan sisi feminin Si Dia.

Memang, kebanyakan mereka sebal jika harus diajak keliling mal oleh kekasihnya sambil membawa banyak tentengan belanjaan. Namun, di sisi lain, ada beberapa perilaku dan kesukaannya yang sama dengan Anda. Hanya saja, mereka ogah mengakui dan menunjukkannya pada Anda.

berikut sebagian kutipan dari berbagai sumber:

1. Menangis
Di depan Anda, Si Dia pasti pura-pura enggan diajak nonton film romantis. Cengeng! Begitu dalih mereka. Dengan lantang dia bilang bahwa kesukaannya adalah film action. Lengkap dengan menyebut aktor jagoannya.
Padahal kenyataannya, mereka suka nonton film sentimentil. Mereka juga terbukti suka mengikuti alur film atau sinetron yang mereka sukai. Bahkan, ada yang sampai menangis segala.
"Hahaha, saya tidak akan pernah mengaku pada pacar kalau saya penggemar setia sinetron Cincin. Awalnya memang ikut-ikutan gara-gara Ibu suka nonton sinetron ini. Eh, makin ke sini, malah kecanduan. Aib banget, kan," ucap Heryus, 32, Wiraswasta.

2. "Banci" Detil
Lelaki sering dituding sebagai kaum yang jorok. Susah diajak bersih. Pada sebagian lelaki, justru berlaku sebaliknya. Mereka bahkan jauh lebih concern soal kebersihan ketimbang Anda.
"Mantan suami saya perfeksionisnya minta ampun. Dia jauh lebih resik daripada saya. Bukan hanya dipraktikkan untuk dirinya sendiri, tapi juga diterapkan di rumah. Tidak boleh ada kotoran seedikit pun yang terlihat di lantai. Orangnya detil banget. Padahal itu seharusnya sifat saya, kan. Lama-lama saya stres sendiri dan memilih pisah dengannya," ucap Renata, 32, pengacara.

3. Baca Majalah Perempuan
Coba lihat koleksi majalah-majalah Anda, pasti di sana ada sidik jari mereka. Terutama pada halaman yang berisi rubrik konsultasi seksologi, cerita maupn artikel tentang seks. Dalihnya, pada artikel tersebut mereka dapat menemukan tips untuk menyenangkan pasangan ataupun menemukan cara bagaimana mendapatkan perempuan incaran.
"Kok tahu sih, saya suka rubrik konsultasi seksologi dan percintaan? Buat pengetahuan saja, biar bisa dipraktikkan. Setidaknya, saya jadi tahu ucapan apa saja yang membuat pacar meleleh," ucap Agung, 30, kontraktor.

4. Suka Dandan
Dulu, dandan identik dengan perempuan. Sekarang, laki-laki sudah mulai genit. Mungkin malah lebih genit dari Anda. Mereka tidak sungkan lagi berdandan dan merawat badan. Seorang artis pria pernah mengaku mempunyai seperangkat komplit alat make-up yang sering digunakan. Ada pembersih, penyegar, pelembab, dan sebagainya. Makin banyaknya laki-laki yang mengunjungi salon dan pusat-pusat kecantikan, membuktikan bahwa kini mereka tidak malu-malu lagi tampil sebagai lelaki yang dandan dan wangi. "Saya facial bareng istri dua minggu sekali," bilang Yudhis, 35, pengusaha.

5. Hafal Lagu Romantis
Anda pasti habis-habisan diledek olehnya ketika mendendangkan lagu-lagu yang liriknya mengobral cinta. "Lagu begitu saja, didengerin." Apa benar mereka seanti itu pada lagu-lagu melankolis? Tunggu dulu. Mereka doyan lho, dengan lagu-lagu seperti ini. Hanya saja, mereka memilih mendengarkannya di belakang Anda.
"Saya sering mencela Si Dia kalau dia menyayikan lagu-lagu yang norak banget di mobil. Padahal nih, diam-diam saya juga ikut mendendangkannya di dalam hati. Hahaha...," Rinaldi, 29, bank officer.

------------------------------------------------------------------------------

Ternyata oh ternyata. Wajah macho, hati Bebi Romeo, yaa... (^_^)v
tapi,yg pasti cowok juga manusia yg punya perasaan,,so mo nangis, baca majalah cewek, ato mo ngapain juga itu balik ke pribadi masing2 aj deh,,kita cuma bisa ngeliat ma menilai aj hehehehehehe

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Policia on Fri 6 Jun 2008 - 15:54

4. Suka Dandan
Dulu, dandan identik dengan perempuan. Sekarang, laki-laki sudah mulai genit. Mungkin malah lebih genit dari Anda. Mereka tidak sungkan lagi berdandan dan merawat badan. Seorang artis pria pernah mengaku mempunyai seperangkat komplit alat make-up yang sering digunakan. Ada pembersih, penyegar, pelembab, dan sebagainya. Makin banyaknya laki-laki yang mengunjungi salon dan pusat-pusat kecantikan, membuktikan bahwa kini mereka tidak malu-malu lagi tampil sebagai lelaki yang dandan dan wangi. "Saya facial bareng istri dua minggu sekali," bilang Yudhis, 35, pengusaha.

AkhirČ ini saya malah sering pake lipstik om
wkakakakaka........

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by donicilham on Fri 6 Jun 2008 - 16:04

5. Hafal Lagu Romantis
Anda pasti habis-habisan diledek olehnya ketika mendendangkan lagu-lagu yang liriknya mengobral cinta. "Lagu begitu saja, didengerin." Apa benar mereka seanti itu pada lagu-lagu melankolis? Tunggu dulu. Mereka doyan lho, dengan lagu-lagu seperti ini. Hanya saja, mereka memilih mendengarkannya di belakang Anda.
"Saya sering mencela Si Dia kalau dia menyayikan lagu-lagu yang norak banget di mobil. Padahal nih, diam-diam saya juga ikut mendendangkannya di dalam hati. Hahaha...," Rinaldi, 29, bank officer.



yupssszz saya hafal omss lagu2 romantis masa kini!..
jadi malu!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Ivana on Mon 9 Jun 2008 - 13:13

Hahahahahahahaha
bener ya
ada laki laki yang bersifat feminim ...??

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Bang_Uk on Mon 9 Jun 2008 - 14:10

Ivana wrote:Hahahahahahahaha
bener ya
ada laki laki yang bersifat feminim ...??

lelaki tomboy????

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Policia on Mon 9 Jun 2008 - 21:33

Bang_Uk wrote:
Ivana wrote:Hahahahahahahaha
bener ya
ada laki laki yang bersifat feminim ...??

lelaki tomboy????

Wkakakakakakaaaa
Bang_uk gitu lho.... Cool Cool Cool Cool Cool

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 12:10

Policia wrote:
4. Suka Dandan
Dulu, dandan identik dengan perempuan. Sekarang, laki-laki sudah mulai genit. Mungkin malah lebih genit dari Anda. Mereka tidak sungkan lagi berdandan dan merawat badan. Seorang artis pria pernah mengaku mempunyai seperangkat komplit alat make-up yang sering digunakan. Ada pembersih, penyegar, pelembab, dan sebagainya. Makin banyaknya laki-laki yang mengunjungi salon dan pusat-pusat kecantikan, membuktikan bahwa kini mereka tidak malu-malu lagi tampil sebagai lelaki yang dandan dan wangi. "Saya facial bareng istri dua minggu sekali," bilang Yudhis, 35, pengusaha.

AkhirČ ini saya malah sering pake lipstik om
wkakakakaka........

aiii kk doniee kalah donk erni ma kk??
erni aj jarang tuh,,,
HIi,,,,hiiiiiiiiiiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 15:07

Policia wrote:
4. Suka Dandan
Dulu, dandan identik dengan perempuan. Sekarang, laki-laki sudah mulai genit. Mungkin malah lebih genit dari Anda. Mereka tidak sungkan lagi berdandan dan merawat badan. Seorang artis pria pernah mengaku mempunyai seperangkat komplit alat make-up yang sering digunakan. Ada pembersih, penyegar, pelembab, dan sebagainya. Makin banyaknya laki-laki yang mengunjungi salon dan pusat-pusat kecantikan, membuktikan bahwa kini mereka tidak malu-malu lagi tampil sebagai lelaki yang dandan dan wangi. "Saya facial bareng istri dua minggu sekali," bilang Yudhis, 35, pengusaha.

AkhirČ ini saya malah sering pake lipstik om
wkakakakaka........

berapa kali sehari bang???

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Feminin Laki-laki

Post by Sponsored content Today at 13:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik