apa salah gue

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa salah gue

Post by ksatria kegelapan on Wed 28 May 2008 - 15:14

bro gue gambil fhoto di fs orang terus orang itu tahu,apakah gue salah masak hanya gambil fhoto nya di fs dia,gue di delet jadi teman nya,gue minta keadilan gue mengambil fhoto nya hanya iseng coba-coba saja,untuk tema-teman jangan gambil fs orang nanti orang nya marah.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by petekabau on Thu 29 May 2008 - 0:21

ya iy lah broo,,klo kita mau ngambil photo orang..harus izin dulu dong sama yg punya!!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Bang_Uk on Thu 29 May 2008 - 8:58

ksatria kegelapan wrote:bro gue gambil fhoto di fs orang terus orang itu tahu,apakah gue salah masak hanya gambil fhoto nya di fs dia,gue di delet jadi teman nya,gue minta keadilan gue mengambil fhoto nya hanya iseng coba-coba saja,untuk tema-teman jangan gambil fs orang nanti orang nya marah.

HEI KAMU DITUDUH MENCURI..!!!!

utung nda dilaporin ke polisi (bukan POLICIA)

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by wiwid WARNO on Thu 29 May 2008 - 10:49

ya wajar klo mertku itu,mgkn yang punya foto takut knapa2 dengan fotonya..ya negatif thinking aja..!!!! apa boleh buat,nasi udah jadi bubur..

_________________

wiwid WARNO
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 128
Age : 31
Location : Prabumulih
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by p0e3_sk4r on Thu 29 May 2008 - 11:25

iyahh,.

tuh sudah pencurian namanya,.

wajar dong.,

tapi tuh orang semestinya jangan ngedelet dulu fs lho,.

tanyain dulu deh,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Man-dunk on Thu 29 May 2008 - 13:32

Iya kamu mesti bicara sma ut orang
btw itu orang teman kamu ato bkan ya??
ato hanya kenal dri FS..

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by ksatria kegelapan on Thu 29 May 2008 - 14:10

dia itu tetangga dekat rumah aku,satu kampung dengan aku dia itu berteman sama aku,tapi kenapa ya gue masih gak habis pikir kenapa gue di delet jadi teman nya,trus gue buka fs nya sekarang gak bisa lagi propil nya terkunci,ada yang tahu gak bagaimana cara buka fs private sekalian ambil pasword nya Very Happy

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by ksatria kegelapan on Thu 29 May 2008 - 14:14

gue ini tetangga dekat rumah nya,apa salah gue,gue gak mungkin mengambil fhoto nya untuk melakukan yang negatif,gue hanya ingin melihat-lihat fhoto nya

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Man-dunk on Thu 29 May 2008 - 14:31

ooo kalu gitu kamu ceritakan aja yang sebernya
mudah2an dia mw terima

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by ksatria kegelapan on Thu 29 May 2008 - 14:55

oh makasih mank dunk aku coba dulu beri penjelasan,tapi kayak nya gak mungkin man-dunk.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Tomank Strip on Fri 30 May 2008 - 19:59

ya iya lah ommm tu kan nyolong?????

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 14:09

ga ada salahnya klo kau coba maen k rumahnya..
alasan kau silahturahmi..
biar dia ga marah,,
kau jangan lupa bawa makanan yang banyak...
bilang'in aza ,,nih oleh-oleh dari kampung..
nah,,biz tuch,,baru kau minta maaf..

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by via on Tue 24 Jun 2008 - 15:22

ksatria kegelapan wrote:bro gue gambil fhoto di fs orang terus orang itu tahu,apakah gue salah masak hanya gambil fhoto nya di fs dia,gue di delet jadi teman nya,gue minta keadilan gue mengambil fhoto nya hanya iseng coba-coba saja,untuk tema-teman jangan gambil fs orang nanti orang nya marah.


duh........
vie2 jg pernah ambil ftho temen dr fsNy.......
tp dia g' mrah......
mungkin temen kmu lg sensian kleEEE......
hehehe....

tw mungkin kmu l9 sial
hahaah.....(kidding) Sad

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Er_Ni on Sat 5 Jul 2008 - 13:02

via wrote:
ksatria kegelapan wrote:bro gue gambil fhoto di fs orang terus orang itu tahu,apakah gue salah masak hanya gambil fhoto nya di fs dia,gue di delet jadi teman nya,gue minta keadilan gue mengambil fhoto nya hanya iseng coba-coba saja,untuk tema-teman jangan gambil fs orang nanti orang nya marah.


duh........
vie2 jg pernah ambil ftho temen dr fsNy.......
tp dia g' mrah......
mungkin temen kmu lg sensian kleEEE......
hehehe....

tw mungkin kmu l9 sial
hahaah.....(kidding) Sad

q setuju pndapat vi2 mungkin dia jga lagi benci ma kamu kamu kmren ada salah kali ma dia
jadi pas kamu ambil fhoto dia tmbah numpuk tuh slah kamu buat dia bnci bgt ma kamu?
kamu kan jga la knl dekat ma dia ngpain coba dia marah kalau ada asap dak mungkin tidak ada api,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
q aja d ambil fotonya oleh orang yg dak ijin q dak marah asal orang tuh dak ada masalah ma q baek2 aja,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 14:36

hahha iyahh.,

mungkin tuh orang sudah ilfil gitu sama lho coy.,

so harap maklum aja deh,.

sudah lho minta maap aja,.

syukur - syukur kalau di maapin nya,.

tapi kalau nggak seh ya udah,.

emang lho nya aja kali lagi sial.,

jaikakak Very Happy Very Happy peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by via on Wed 6 Aug 2008 - 13:56

Er_Ni wrote:
via wrote:
ksatria kegelapan wrote:bro gue gambil fhoto di fs orang terus orang itu tahu,apakah gue salah masak hanya gambil fhoto nya di fs dia,gue di delet jadi teman nya,gue minta keadilan gue mengambil fhoto nya hanya iseng coba-coba saja,untuk tema-teman jangan gambil fs orang nanti orang nya marah.


duh........
vie2 jg pernah ambil ftho temen dr fsNy.......
tp dia g' mrah......
mungkin temen kmu lg sensian kleEEE......
hehehe....

tw mungkin kmu l9 sial
hahaah.....(kidding) Sad

q setuju pndapat vi2 mungkin dia jga lagi benci ma kamu kamu kmren ada salah kali ma dia
jadi pas kamu ambil fhoto dia tmbah numpuk tuh slah kamu buat dia bnci bgt ma kamu?
kamu kan jga la knl dekat ma dia ngpain coba dia marah kalau ada asap dak mungkin tidak ada api,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
q aja d ambil fotonya oleh orang yg dak ijin q dak marah asal orang tuh dak ada masalah ma q baek2 aja,,


duh.........
promosi y b'.........
spo t y9 ambek ftoMu.....

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa salah gue

Post by Sponsored content Today at 13:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik