9 cowok jatuh cinta

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Sun 25 May 2008 - 14:53

9 CIRI KHAS SEORANG PRIA JATUH CINTA


Terlihat sekali, seorang adik kita yang masih kecil mereka tidak
akan merasa malu kalau diminta untuk bergandeng tangan antara laki-laki
dan wanita. Kadang mereka juga main peluk-pelukan dan cium-ciuman. Nah
mulai umur remaja ada satu masa kita lihat anak perempuan dan anak laki
seperti bermusuh-musuhan. Nah kenapa lagi itu? Apalagi kalo di sekolah,
mereka seperti Anjing dengan Kucing aja. Namun pada saat umur menanjak
pemuda, terjadi perubahan yang total, saat ini mulai tertarik pada
lawan jenis, sehingga tidak heran pada saat itu maunya dekat aja ama
yang lawan jenis.


Sekarang masalahnya apakah ada gelagat atau gerak-gerik yang
tercium apabila seseorang terjerumus apa yang disbut jatuh cinta? Oh
tentu ada dong! Gelagat jatuh cinta itu ibarat negatifnya ?bangkai?
yang ngak bisa kita sembunyiin. Suatu saat bakal ketahuan. Seperti kata
pepatah, sepandai-pandai Tupai melompat akhirnya jatuh ke tanah juga,
artinya pasti bakal terbongkar deh kalau ada oarng yang lagi pacaran.


Di bawah ini saya coba memberikan 9 ciri khas orang yang orang yang sedang jatuh cinta :



1.Malu-malu kucing



Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seseorang kalo
ia udah ?jatuh cinta? pasti ia akan berubah seakan-akan orang baik.
Biasanya yang suaranya keras kalo ngomong, namun saat ini halus sekali.
Biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini ia kelihatannya sopan
sekali. Udah itu ia malu-malu terhadap orang tersebut, kadang pura-pura
melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Ia malu tetapi mau, ini yang
disebut dengan malu-malu kucing.


2.Suka Melirik


Melirik udah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang ngak
berani terus terang meliriknya, jadi meliriknya juga pake curi-curian.
Lucunya tatkala yang dilirik itu menoleh, sipelirik pura-pura ngak
liat. Konon ada yang bilang, sehari ngak melirik orangnya rasanya
setahun. Kali ini dia sungkan, tetapi mau. Percaya atau tidak, lirikan
pertama itu ?tak kan terlupakan? , itu sebabnya kalau si cewek dan si
cowok juga lirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!!!!!


3.Ngak bisa makan dan tidur


Orang yang jatuh cinta merasakan sehari ngak ketemu, seperti
setahun ngak ketemunya. Jadi kadang akibat jatuh cinta ini, bisa ngak
makan dan ngak tidur. Hatinya selalu berdebar-debar kencang, bukan
sakit jantung tetapi jadi pikiran terus. Apalagi hari ini ada
kalimat-kalaimat yang menyentuh perasaan bakal begadang tu yang lagi
mabuk cinta.


4.Melamun terus


Melamun rasanya langganan bagi orang jatuh cinta, kadang film yang
ditonton diibaratkan dianya sebagai pemeran utamanya. Nyanyian sendu
tentang cinta juga bakal menjadi konsumsi bagi yang lagi jatuh cinta.


5.Sentuhan


Sentuhan yang dimaksud bukan senggol-senggolan, karena baru tahap
hendak memulai pacarankan (PDKT = pendekatan) jadi masih risih
senggol-senggolan entar dikirain penyanyi dangdut, ngak tahu sih kalau
nantinya, malah malu-maluin. Sentuhan itu melalui jabatan tangan yang
agak lama saja sudah cukup kestrum rasa cinta


6.Maunya ketemu terus


Sehari tidak ketemu sudah terasa hampir setahun, jadi maunya tiap
hari, tiap jam, tiap detik harus ketemu./ Itu sebabnya merka yang
pacaran jarak jauh agak repot, selain ngak ketemu, maka komunikasinya
agak susah. Untungnya sekarang ada Internet, sehingga email sangat
efektif sekali, ditambah lagi dengan Chatting via Massenger, bisa
melihat wajah sang pacar via Web Cam dan boleh langsung berbira lagi.


7.Ngobrol ngak habis-habis


Entah apa saja yang dibicarakan, pokonya orang yang pacaran dapat
saja ngobrol berjam-jam, hingga gagang telponnya panas. Selain intu
rekening teleponnya juga membengkak, apalagi merka yang harus memakai
sarana interlokal. Ceritanya barangkali dari sejak bayi hingga dewas,
ngak habis-habisnya.


8.Ringan Tangan


Tadinya selalu bangun kesiangan, namun begitu pacaran wow, berubah
180 derajat, ia bisa bangun pagi-pagi. Bahkan kelihatannya lebih ringan
tangan, jadi ada penampilan yang baik , dan perubahan yang positip.
Rajinnya tentu secara khusus ditujukan pada sang pacar, kalau ama yang
lain ya sama aja!


9.Penampilan rapi


Sisiran dan minyak rambut serta minyak wangipun tidak ketinggalan.
Tadinya ke mana-mana cukup kaos oblong tanpa strika, celana pendek dan
sandal jepit, sekarang mulai memakai baju yang rapi, celana yang sopan
dan sepatu bermerek. Tadinya ia seperti sembarang pria, sekarang ia
bukan pria sembarangan.


apakah anda di lama katagori itu!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by ksatria kegelapan on Sun 25 May 2008 - 17:05

betul nian bro,bahkan orang jatuh cinta sanggup melakukan apa pun mendaki gunung dempo di lalui menyeberangi sungai musi sanggup di lakukan,bahkan topan badai akan di hadapi,terus orang yang jatuh cinta akan melakukan apa pun untuk mendapatkan sang pujaan hati contoh nya dia akan melaukan apa pun yang di mintaoleh pujaan hati nya terus mencari apa yang menjadi hobi pujaan hati nya dan kalau aku akan mengikuti apa yang menjadi hobi nya,kalau ke rumah nya ya bawa oleh-oleh untuk keluarga nya,terus orang lagi jatuh cinta biasa nya akan menjadi sosok yang lebih dewasa dan ingin menjadi cowok yang macho,dan mau menjaga pujaan hati nya dari orang-orang yang ingin berbuat jahat dan ingin menyakiti pujaan hati nya.

ksatria kegelapan
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Location : dunia kegelapan
Job/hobbies : memandang awan dan bulan purnama
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Tomank Strip on Sun 25 May 2008 - 22:29

wah.....????

bro menarik bgd???

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by petekabau on Mon 26 May 2008 - 23:50

wew...,nih info munatep banget broo???

thank's ya broo!!

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 11:33

hahaha Smile)

sudah kayak orang gila deh,.

huhu Smile)

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Tue 27 May 2008 - 13:28

sudah kayak orang gila deh,.



wew siapa yang gila put!.. scratch

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Policia on Wed 28 May 2008 - 0:10

Wkakakakakaaka
Cinta membutakan segalanya ya...?

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by p0e3_sk4r on Wed 28 May 2008 - 9:04

donicilham wrote:
sudah kayak orang gila deh,.



wew siapa yang gila put!.. scratch

orang yang sudah mengenal apa arti cinta sebener nya.,

Very Happy Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Ivana on Wed 28 May 2008 - 11:53

hahahaahahaha
bener tu non poe3
dapet nilai 10

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by p0e3_sk4r on Wed 28 May 2008 - 13:27

iyahh,.

thankz atas nilai nya,.

hehhe Smile

cinta datang dan pergi tanpa permisi,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Man-dunk on Thu 29 May 2008 - 13:35

p0e3_sk4r wrote:iyahh,.

thankz atas nilai nya,.

hehhe Smile

cinta datang dan pergi tanpa permisi,.

Cintanya seperti cerita jailangkung aja
datang tak di jemput pulang tak di antar

hehehehehe

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Tomank Strip on Fri 30 May 2008 - 20:01

om klu ciri ciri orang kangen gi mna?????

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Policia on Fri 30 May 2008 - 23:10

Tomank Strip wrote:om klu ciri ciri orang kangen gi mna?????

Orang kangen biasanya selalu melamun seperti sedang memikirkan sesuatu, trus selalu menyanyikan lagu yg pernah jadi lagu saat˛ romantis bersama kekasihnya wlaupun dengan suara yg kecil rose rose rose

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Sat 31 May 2008 - 12:50

Tomank Strip wrote:om klu ciri ciri orang kangen gi mna?????

ntar gi ku pikirin
konsepnya1..
di tunggu aja
yach!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by God iS a girL on Mon 16 Jun 2008 - 14:16

klo menurut maLA..
ciri orang kangen itu,,
suka meluk bantal atau boneka atau apa aza yang ada di deket dia...
apa lagi klo lg tidur,,

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 14:43

donicilham wrote:
sudah kayak orang gila deh,.



wew siapa yang gila put!.. scratch

y Put sapa Yg Gila??

Yg Ngmong apa,, Jgn ampe gara2 Cinta Ye,,hiii,hiiiiiiii

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Er_Ni on Mon 16 Jun 2008 - 14:45

cathie_zainuri wrote:klo menurut maLA..
ciri orang kangen itu,,
suka meluk bantal atau boneka atau apa aza yang ada di deket dia...
apa lagi klo lg tidur,,

aii Kyknya mala Tahu Nian

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by the light fairy on Fri 20 Jun 2008 - 11:54

2.Suka Melirik


Melirik udah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang ngak
berani terus terang meliriknya, jadi meliriknya juga pake curi-curian.
Lucunya tatkala yang dilirik itu menoleh, sipelirik pura-pura ngak
liat. Konon ada yang bilang, sehari ngak melirik orangnya rasanya
setahun. Kali ini dia sungkan, tetapi mau. Percaya atau tidak, lirikan
pertama itu ?tak kan terlupakan? , itu sebabnya kalau si cewek dan si
cowok juga lirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!!!!!

awas gag bisa balik lagi mata na..
ekekekekekek

the light fairy
Active User
Active User

Jumlah posting : 66
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Sat 21 Jun 2008 - 14:12

awas gag bisa balik lagi mata na..
ekekekekekek


wah sakit donk matanya!....

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by petekabau on Mon 23 Jun 2008 - 1:57

the light fairy wrote:awas gag bisa balik lagi mata na..
ekekekekekek


wew..,klo gx balik lg...gw gx mo ah yg nm na ngelirik...!!! heheheheheh......

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Mon 23 Jun 2008 - 13:30

wew..,klo gx balik lg...gw gx mo ah yg nm na ngelirik...!!! heheheheheh......


sekali kali boleh pak!..
hahah..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by via on Tue 24 Jun 2008 - 14:36

cathie_zainuri wrote:klo menurut maLA..
ciri orang kangen itu,,
suka meluk bantal atau boneka atau apa aza yang ada di deket dia...
apa lagi klo lg tidur,,



aduH2........
neng mala bantal n boneka ikut2tan j9 y........
hhehe,,,,,,,,
udah pernah terjadi y......... Laughing

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by God iS a girL on Wed 2 Jul 2008 - 13:31

@via:
aduH2........
neng mala bantal n boneka ikut2tan j9 y........
hhehe,,,,,,,,
udah pernah terjadi y.......

@cathie_zainuri:
ya begitulah...

habiznya mo meluk apa lagi donk Vi,,
klo bukan bantal...

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by donicilham on Mon 7 Jul 2008 - 15:02

habiznya mo meluk apa lagi donk Vi,,
klo bukan bantal...

mau donk di peluk!...
kekkekeke....

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Er_Ni on Tue 8 Jul 2008 - 9:23

donicilham wrote:
habiznya mo meluk apa lagi donk Vi,,
klo bukan bantal...

mau donk di peluk!...
kekkekeke....

aii gatel donicc ,,sapa ya yg mau di peluk doniccc???
ayo sapa????
obral,,,,,obral
hua,huaaa

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 cowok jatuh cinta

Post by Sponsored content Today at 13:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik