ciri cewek naksir cowok!..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ciri cewek naksir cowok!..

Post by donicilham on Sun 25 May 2008 - 14:49

Ciri-Ciri Cewek Naksir




Karena banyak permintaan, walau sudah pernah dibahas sedikit di posting yang ini,
maka baiklah rasanya bila saya segera meluncurkan beberapa catatan
kurang penting mengenai ciri-ciri cewek bila sedang naksir cowok. Tapi
sebelumnya, saya hendak mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES bagi rekan Morca
alias Telur, mantan rekan sejawat, teman sekamar yang pernah curi-curi
berbuat nista dengan seseorang yang misterius di bath tub sebuah hotel
di kota Medan… karena pria sialan ini baru menyelesaikan studi S2-nya
di Universitas Indonesia!!!
HOREEEEE!!! Morcaaaa… saya bangga sekali pada dirimu. Walau banyak
aibku yang kau simpan, ternyata kamu tetap teman terdudul yang pandai
secara akademis. Walau selalu gagal dalam percintaan, ternyata kamu
tetap layak diidolai (mohon garis bawah kata ‘idola’
ya sodara-sodara…). Buat para pembaca blog ini, kalau ada yang berminat
dengan pria single berdarah Manado-Jawa berperawakan seperti telur
namun baik hati walau silet mulutnya, silakan lho berkorespondensi langsung. Atau bisa melalui saya, dengan catatan ada komisi tertentu… BWAAAAHAHKAHAKHAKHAKHAKK!!!
Eniwei…
Untuk para lelaki yang pun penasaran bagaimana tingkah polah
perempuan yang sedang dilanda cinta… berikut beberapa poin
penjabarannya…
1. Mendadak Dandan
Yang namanya cewek, biasanya doyan dandan. Cuma biasanya kalo lagi
jatuh cinta, dandanannya suka rada ‘lebih’. Yang biasanya gak suka pake
eyeshadow mulai pake walau tipis-tipis. Kalaupun tomboy, bila sedang
jatuh cinta… mendadak jadi peduli juga sama penampilan. Saya dulu punya
temen yang tomboywati abis-abisan. Ketika dia jatuh cinta, tentunya
tidak jadi seperti waria, namun mendadak bawa lipgloss kemana-mana.
Waktu ditanya, begini jawabannya: “Bibir gue sekarang sering kering.”
Aeh. Iya deh. Selain lip gloss, si tomboy ini mendadak wangi walau
pilihan parfumnya gak jauh-jauh dari wewangian maskulin. Ketika
ditanya, jawabannya adalah: “Ah, dapet lungsuran dari kakak gue…” Iya deh.
2 . Gak Doyan Makan
Makanpun tak enak… tidurku pun tiada nyenyaaakkk
aiiiihhh… bener banget kata Hedi Yunus. Perempuan yang lagi jatuh cinta
biasanya ga doyan makan. Yang biasanya sepiring aja masih pengen
nambah, kalo lagi mehe-mehe biasanya baru makan sesuap udah bilang
‘kenyang’. Kenapa? Hal ini biasanya didorong oleh faktor fisik berupa
rasa mual mules yang sering timbul di bagian perut. Kalo bahasa
Inggrisnya dikenal dengan istilah ‘butterflies’. Biasanya nggak
napsunya makan ini timbul saat makan berdua si kecengan, atau lagi
nunggu telepon atau sms si kecengan. Hayah.
3. Mendadak Banci Curhat
Nah. Curhat-curhatan ini nggak cuma ke temen-temen, tapi juga ke
kecengan. Kalo ke temen, saya masih gak masalah. Tapi curhat ke
kecengan, ini SALAH BESAR. Satu: itu kampungan, dua: bo plis deeh,
belom jadi pacar udah curhat macem-macem. Gak asik. Bisa-bisa bikin si
cowok drop. Dan si banci curhat ini biasanya menganggap teman-temannya
peramal mendadak yang pasti bisa memberikan jawaban bila diberi
pertanyaan seperti ini: “Bo, tadi kan dia bilang ‘besok aku telpon deh
ya’. Itu artinya apa ya bo? Menurut lo dia suka apa enggak ya sama gue?” Halah.
4. Mendadak Rajin SMS
Ini mah sama aja sama yang cowok. Tapi SMS-SMS yang dikirim cewek
biasanya lebih subtle seperti: “Eh, di rumah aku hujan. Di rumah kamu
hujan gak?” Biasanya sih pengennya dibales dengan: “Hujan juga…
romantis ya, bikin aku kangen sama kamu…”
Tapi jawaban yang biasanya diterima adalah: “Enggak tuh.” Atau: “Ujan
juga.” Jawaban-jawaban pendek sialan seperti ini biasanya bikin si
cewek jadi uring-uringan sendiri dan langsung bermetamorfosis menjadi
mahluk yang sudah dijabarkan di poin ke-3.
5. Mendadak Sensitif
Yang dimaksud dengan mendadak sensitif adalah… jadi gampang nangis,
gampang tersinggung, gampang panik dan gampang marah. Gampang nangis
karena khawatir salah bersikap didepan si kecengan, gampang tersinggung
kalo ada yang bilang “Ah, dia mah biasa aja lagi sama lo…”, gampang
panik kalo salah kostum di depan si kecengan dan gampang marah kalo
ternyata si kecengan memperlihatkan indikasi sudah punya pacar atau
kecengan lain yang bukan dirinya. Kalau ada temen yang lagi masuk fase ‘gampangan’ ini… wah, yang tabah-tabah aja deh. Namanya juga lagi jatuh cinta…
Tuh. Udah adil ya… yang cowok ada yang cewek juga ada. Haha!

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by Policia on Mon 26 May 2008 - 22:39

Yang bener tu om..??

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 11:39

iyaahhh,.

bener tuh ..

heh Smile

biasanya kalau pu3 seh gitu,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by donicilham on Tue 27 May 2008 - 13:47

Policia wrote:Yang bener tu om..??

bener banget tuh omss...
sbb putri aja tau!...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by Er_Ni on Wed 28 May 2008 - 11:14

donicilham wrote:
Policia wrote:Yang bener tu om..??

bener banget tuh omss...
sbb putri aja tau!...


Hoo,hoooo

yang bener,,sumpah loee??Very Happy


he,heee



upzzz bner sekali cemuanya emang udah jadi pengalaman q ndrii,,,,

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by donicilham on Thu 5 Jun 2008 - 13:31

kan!..
kalo para cewek dah ngomong gitu omss...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by Penjahat_cinta on Thu 5 Jun 2008 - 15:30

Wkakakakaakka
baru baca ini topic
sepertinya emang bener deh apa kata om donic

Penjahat_cinta
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 130
Age : 29
Location : Palembang
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by via on Fri 6 Jun 2008 - 15:44

bener b9t tuh....
vivi sb9 cew jd malu Embarassed
hee....

via
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 80
Age : 27
Location : PalEmbaN9
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by donicilham on Fri 6 Jun 2008 - 16:00

tambah lagi saksi nich 1 si vivi!...
jadi kalauada cewek yang gerak - gerik kayak gini berati dia gi naksir cowok!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by Policia on Fri 6 Jun 2008 - 16:10

Huahuahuhauhauaaa
jadi pada malu semua... Embarassed Embarassed

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by God iS a girL on Wed 11 Jun 2008 - 13:45

iya juga sich...
begitulah klo cwex..
sensitif..

God iS a girL
Active User
Active User

Female
Jumlah posting : 93
Age : 27
Location : pLaju city pLemBank
Job/hobbies : denger musik n nonton kartun
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ciri cewek naksir cowok!..

Post by Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik