tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by donicilham on Sun 25 May 2008 - 14:09

Sebutan matre biasanya
lekat dengan kaum hawa. Dalam konotasi positif, matre diartikan
berhitung. Perhatikan saja pusat-pusat perbelanjaan ketika menggelar sale
besar-besaran. Kaum hawa termasuk saya rela antri demi berburu
barang-barang yang sudah pasti tidak akan dilirik karena harganya yang
aduhai. Atau ibu-ibu yang lebih memilih berbelanja di hypermarket hanya
karena selisih harga seribu atau dua ribu perak saja. Padahal bila
dihitung-hitung kembali, ongkos yang dikeluarkan tidak sebanding dengan
selisih harga yang didapat. Sangking njelimetnya, bapak-bapak ogah nemenin ibu-ibu belanja. Mending nunggu di parkiran. Hehehe…


Dalam konotasi negatif, matre sering
diartikan sendu alias senang duit. Kebanyakan kaum hawa lebih menyukai
pria-pria tajir bertampang biasa-biasa saja ketimbang pria bertampang
keren tapi berdompet tipis. Lebih disukai lagi, pria bertampang keren
plus tajir plus pinter plus royal. Pokoknya plus-plusnya banyak deh.
Hehehe…


Seakan mengikuti perkembangan jaman, matre
berpindah haluan ke kaum adam. Entah karena persamaan gender yang
sering didengung-dengungkan atau memang dari dulunya sudah begitu. Saya
gak tahu persis. Yang jelas, kalau ngomongin matre, saya jadi teringat
kejadian lucu sekaligus mengesalkan.


Bulan Agustus lalu,
saya bertemu dengan seseorang yang dipercaya bakal menjadi calon jodoh
saya. Sungguh suatu kebetulan dan momen yang tak mungkin dilewatkan,
menurut saya, mengingat domisili kami berdua yang berjauhan. Saya di
Pekanbaru, beliau di Jakarta. Ketika itu kami sepakat bertemu di sebuah
restoran Jawa. Sambil menikmati makanan, obrolan lancar mengalir.
Standar-standar saja sih. Namanya juga kenalan. Gak terasa waktu
beranjak makin malam, hampir menunjukkan pukul sebelas. Spontan saya
berinisiatif mengakhiri obrolan dan menuju ke meja kasir. Kasir lantas
menyerahkan bill tagihan kepada beliau. Tapi, kok ya cuman diplototin
doang. Dari atas ke bawah, dari bawah ke atas. Sangking lamanya, saya
dan kasir jadi pandang-pandangan. Seolah-olah si kasir ngomong ke saya…Nih, Bapak niat bayar kagak sih???


Karena kesal sekaligus malu, saya langsung aja bayar. Tiba-tiba beliau nyelutuk…“Duh… Ma kasih mbak Ira. Saya udah ditraktir.” Gedubrak… Sambil mesem-mesem saya pamit tanpa melihat ke belakang lagi.


Seharusnya lirik lagu rap yang pernah populer diganti saja. Bukan cewek matre tapi…


Cowok matre cowok matre
Ke laut aje…
Cowok matre cowok matre
Cowok matre banyak maunye…






BUAT PARA COWOK JANGAN KESINGGUNG MEN SBB BUAT PEDOMAN AJA PAR ACEWEK!.. DI FORUM KITA1...

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by Ivana on Wed 28 May 2008 - 11:50

BUAT PARA COWOK JANGAN KESINGGUNG MEN SBB BUAT PEDOMAN AJA PAR ACEWEK!.. DI FORUM KITA1...

Yiieeeeeee
Pake pedoman segala

hehehehehehe good

_________________

Ivana
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 157
Age : 28
Location : Alam Raya
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by Policia on Wed 28 May 2008 - 13:16

Wkakakakaka
iya pake pedoman uiii

_________________



Policia
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 281
Location : Anywhere
Job/hobbies : Pegang Setrum
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user http://www.policia.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by Man-dunk on Thu 29 May 2008 - 13:34

Bener tu bro terkadang kita salah dalam meniti langkah

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by petekabau on Sat 31 May 2008 - 1:14

seep,muantap omz..!! Very Happy

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by donicilham on Fri 6 Jun 2008 - 16:03

Ivana wrote:
BUAT PARA COWOK JANGAN KESINGGUNG MEN SBB BUAT PEDOMAN AJA PAR ACEWEK!.. DI FORUM KITA1...

Yiieeeeeee
Pake pedoman segala

hehehehehehe good


ya iyalah harus pake pedoman!..
biar gak salah pilih ntar nya!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by Er_Ni on Sat 14 Jun 2008 - 12:16

Pilih apa mank donicc???
pemilu Cak-nyo pilih2 he,heee

_________________

Er_Ni
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 480
Age : 27
Location : PLg CIty
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by donicilham on Mon 16 Jun 2008 - 11:06

bukna buk!..
supaya gak slaah pilih cowok!...
mau di porotin ma cowok matre!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tipss biar gak sakit hati dari cowok matre!..BUAT PARA CEWEK!

Post by Sponsored content Today at 17:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik