olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by donicilham on Sun 25 May 2008 - 13:33

yupszzz..
olah raga yang paling asyik n loe gemarin apa sich!..


mulai dari aq, aq paling suka tekowndo!.
karna bisa jadi perlindungan diri!..

kalau semua suka apa nich!... cheers cheers

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Man-dunk on Sun 25 May 2008 - 13:40

Saya suka sekali
basket
futsal

apalagi kalo bareng ma teman2
Very Happy

Man-dunk
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 141
Age : 28
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Tomank Strip on Sun 25 May 2008 - 22:31

saya suka sekatebord????

karna dgn maen sekatebord saya medpatkan ke puasan tersendiri???

_________________

Tomank Strip
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 130
Age : 26
Location : prabumulih
Job/hobbies : sk8
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Budi Kecil on Tue 27 May 2008 - 1:34

saya suka maen sepeda..........................



karna dari sepeda aq banyak tau jalan......

Budi Kecil
Designer
Designer

Male
Jumlah posting : 110
Age : 25
Location : Neraka
Job/hobbies : Skater
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by p0e3_sk4r on Tue 27 May 2008 - 12:01

basket,.

taekwondo.,

volly,.

renang,.

badminton,.

bowlling,.

olah raga jari,.

joging,.

wkwkwk Smile

masih banhyak deh,.

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by petekabau on Wed 28 May 2008 - 0:11

p0e3_sk4r wrote:basket,.

taekwondo.,

volly,.

renang,.

badminton,.

bowlling,.

olah raga jari,.

joging,.

wkwkwk Smile

masih banhyak deh,.


wew,ternyata neng pu3 suka semua olah raga ya??

klo aku sich: bola kaki tp, cuma nonton doang!! wakakakakakakk.. Laughing Laughing

_________________

petekabau
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 230
Age : 28
Location : C:\Documents and Settings\petekabau
Registration date : 03.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by donicilham on Sat 31 May 2008 - 12:25

p0e3_sk4r wrote:basket,.

taekwondo.,

volly,.

renang,.

badminton,.

bowlling,.

olah raga jari,.

joging,.

wkwkwk Smile

masih banhyak deh,.


wah di borong nich ma putri!..

_________________

donicilham
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Age : 29
Location : palembang yang panas!...
Registration date : 09.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by p0e3_sk4r on Tue 22 Jul 2008 - 15:05

wew,ternyata neng pu3 suka semua olah raga ya??

klo aku sich: bola kaki tp, cuma nonton doang!! wakakakakakakk..

iahh me hoby banget yang namanya olah raga., enak banget dah,.


wah di borong nich ma putri!..

hhehe iah coy me borong ,.

bungkus dah,.

jiakaka Very Happy Very Happy

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by boedakpraboe on Wed 23 Jul 2008 - 13:49

klo gw mah seneng basket ma futsal...

enak rame2..

heheheehehehehe shoot

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by lio on Wed 23 Jul 2008 - 20:45

klo aq suka olahraga ketangkasan....

kyak manjat tower internet gt...

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by boedakpraboe on Thu 24 Jul 2008 - 14:57

hwakakakakaaakaakakakk...

sim lio bisa aja...

napa gak manjati menara eifel ja sekalian.... Laughing

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by lio on Fri 25 Jul 2008 - 14:02

boedakpraboe wrote:hwakakakakaaakaakakakk...

sim lio bisa aja...

napa gak manjati menara eifel ja sekalian.... Laughing

kepengen sih manjat menara eifel tp kagak ada ongkosnya,

buat ke Perancis...

wkwkwkwkwkwk Very Happy

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by p0e3_sk4r on Sat 26 Jul 2008 - 13:32

lio wrote:
boedakpraboe wrote:hwakakakakaaakaakakakk...

sim lio bisa aja...

napa gak manjati menara eifel ja sekalian.... Laughing

kepengen sih manjat menara eifel tp kagak ada ongkosnya,

buat ke Perancis...

wkwkwkwkwkwk Very Happy

hahha seep lah,.

tuh panjt jembatan ampera aja omz,.

jaikakak peace peace

p0e3_sk4r
Forum Maniac
Forum Maniac

Female
Jumlah posting : 251
Age : 26
Location : palembang!!! kota yg g jelas org\\
Job/hobbies : chat,, basket,, bowling,, renang,, bc novel,, ngemil,, maem.. tidur,, ngmpul
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by lio on Sat 26 Jul 2008 - 13:35

hahha seep lah,.

tuh panjt jembatan ampera aja omz,.

jaikakak peace peace[/quote]

dah bosen bu manjat Ampera...

kagak ada tantangannya... shoot

lio
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 169
Age : 27
Location : Palembang River Tourism City
Job/hobbies : chatingan,denger music n baca komik
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Bang_Uk on Sun 27 Jul 2008 - 1:13

olahraga paling asyik y??
hmmmmm maen catur,tp tapi pake waktu,,misal 2x 50 menit,,ada ngga y????

_________________

Bang_Uk
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 237
Age : 30
Location : tengah sawah pakek wireless
Job/hobbies : nakok nga nabah balam
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by boedakpraboe on Mon 28 Jul 2008 - 12:58

emank sepakbla omz...

boedakpraboe
Forum Maniac
Forum Maniac

Male
Jumlah posting : 120
Age : 29
Location : sorga yg damai
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Budi Kecil on Wed 30 Jul 2008 - 21:23

satu lagi olah raga .....................
yg q suka adalah............catur

Budi Kecil
Designer
Designer

Male
Jumlah posting : 110
Age : 25
Location : Neraka
Job/hobbies : Skater
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: olah raga raga paling asyik bagi loe tuh apa sich!...

Post by Sponsored content Today at 8:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik